Template Blogger Kompi Flexible Menciptakan Aku Fokus Mengisi Konten Blog

Secara pribadi, pekerjaan untuk utak-atik template itu menyenangkan namun kadang menciptakan stagnan dalam menulis. Saking asyiknya dalam memecahkan instruksi HTML, kemudian menerapkannya pada template blog malah menciptakan pekerjaan inti dari blog itu sendiri yakni menulis konten malah jadi terbengkalai.

Seorang blogger kadang harus terjun eksklusif untuk mengutak-atik blog dan memodifikasinya lantaran merasa tidak puas dengan desain template blognya.

Tentu ini hal yang bagus, lantaran ini menjadi salah satu faktor yang dapat menciptakan pengunjung blog menjadi betah. Faktor kenyamanan user merupakan faktor terpenting yang menjadi evaluasi google untuk mengkategorikan blog yang dipunyai sebagai blog yang bagus.

Namun akan menjadi salah jikalau hanya terfokus pada proses ini dan melupakan menciptakan konten. Beruntung saya dapat menemukan template yang "ajaib" menciptakan saya berhenti untuk terus mengedit template disana-sini sehabis tahu kehebatan template dari mas Adhy, pionir dari blog Kompiajaib.

Template Kompi Flexible dari mas Adhy inilah yang saya terapkan pada blog saya bicarawanita.xyz. penerapannya telah banyak mendobrak peningkatan visitors pada blog saya, dari 8000-an menjadi 18.000 pageviews.


Peningkatan ini bukan semata lantaran konten blog saya, tapi saya mengamati bahwa faktor lain yang sangat mendukung yakni dari template yang saya gunakan.

Bukan tanpa sebab, lantaran template buatan mas Adhy merupakan template-template yang telah mengikuti syarat-syarat yang dikehendaki oleh google ibarat desain yang nyaman bagi users, mobile friendly, menerapkan search engine optimization pada cuilan on page dan beberapa kelebihan lain yang telah banyak disampaikan sendiri oleh para praktisi bloggger.

Tapi setidaknya ada hal lain selain menimbulkan saya fokus dalam menciptakan konten yakni support pasca beli.

Support Pasca Beli

Menurut pengalaman memakai beberapa jenis template yang didesain oleh para pembuat template, mas Adhy merupakan salah satu pembuat template blog rekomendasi dalam menunjukkan jasa support pasca beli bagi pelanggannya.

Tentu support pasca jual ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh pembeli template. Ini sangat menguntungkan terutama para newbie yang terlalu familiar dengan kode-kode HTML blog.

Saya juga mencicipi laba lain dalam hal ini, yakni dapat konsultasi mengenai permasalahan teknis atau hal lain terkait duduk masalah blog, misal mengenai update algoritma google, desain, dan lain-lain.

Semua permasalahan saya dengan SANGAT CEPAT dijawab oleh mas Adhy. Biasanya pertanyaan atau permasalahan saya eksklusif dijawab lewat email atau diarahkan pada artikel yang sesuai dengan permasalahan saya.

Memiliki salah satu template kompi aneh dapat menepis keraguan dalam hal support dan menciptakan anda damai menciptakan konten sebanyak-banyaknya.

Up Date Template

Melakukan up date pada template memang sangat-sangat diperlukan. Apalagi seorang blogger yakni orang yang bermain dalam ranah teknologi, sehingga up date ilmu, konsep, maupun pengetahuan teknis sangat diperlukan.

Ini tentu sejalan dengan perkembangan template blog. Untungnya salah satu kelebihan yang dimiliki mas Adhy yakni sangat up date terkait perkembangan blog.

Ini juga menjadi laba bagi orang yang membeli template dari mas Adhy lantaran up date-up date terbaru template mas Adhy terus dilakukan.

Menurut saya ini akad yang luar biasa dari sang pembuat template. Di luar sana ada banyak blogger yang juga jago menciptakan template, diproduksi kemudian dijual kepada para blogger. Namun kadang up date dari template mereka berjalan lambat atau bahkan stop sama sekali.

Ini tentu sangat merugikan bagi blogger "kelas teri" yang selalu harus membeli template-template gres lagi dan lagi jikalau terjadi up date kebijakan google.

Setidaknya itulah hal yang menciptakan saya terus memakai template mas Adhy. Tampilan postingan artikel saya juga terlihat rapi dan gambarnya pun dapat terlihat maksimal, ibarat pada artikel saya caption romantis.

Di tengah kesibukan sebagai mahasiswa yang melanjutkan studi lagi, tentu menciptakan saya sadar untuk tidak punya banyak waktu lagi. Waktu yang saya miliki lebih saya gunakan untuk fokus menciptakan artikel ketimbang pusing dengan mengedit template.

Saya berpikir bahwa urusan ini, serahkan pada orang yang memang ahli. Dan orang yang hebat dalam hal ini berdasarkan saya salah satunya yakni mas Adhy, pemiliki blog kompi aneh ini.

Saya berharap bahwa blog saya Bicara Wanita, akan tetap fokus menciptakan artikel. Dan derma ilmu dan up date mas Adhy akan menciptakan saya gampang untuk melaksanakan itu.

Silahkan mencoba salah satu template mas Adhy. Variasi templatenya juga banyak, ada yang AMP dan Non-AMP, ada template dengan tema blog artikel, youtube, dan masih banyak lagi. Silahkan pilih sesuai tujuan dan passion anda menciptakan blog. Salam, happy blogging.

Postingan ini dikirim oleh:

Menulis untuk berbagi, aktif memberikan pesan-pesan kebaikan melalui tulisan..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel