Beli Hosting Gratis Domain Seumur Hidup, Gak Percaya? Cek Aja Di Idwebhost


Beli Hosting Sekarang Dan Bangun Website

Langkah pertama yang Anda butuhkan kini yakni sebuah hosting. Secara sederhana, hosting yakni kawasan untuk menyimpan data-data yang diharapkan oleh website supaya sanggup diakses secara online. Hosting sanggup kita dapatkan dengan cara membeli atau menyewa pada penyedia hosting.

Setelah kita mempunyai hosting, langkah selanjutnya yakni sebuah domain. Secara sederhana, domain yakni sebuah nama yang dipilih untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer, dalam hal ini yakni web server di internet supaya website sanggup diakses. Domain sanggup kita dapatkan dengan cara membeli atau menyewa pada penyedia domain.

Beli Hosting dan Dapatkan Gratis Domain Seumur Hidup

Gratis yakni kata yang selalu dicari konsumen. Beli hosting dengan mendapat gratis domain yakni penawaran terbaik dari Idwebhost. Tidak tanggung-tanggung, Idwebhost menunjukkan gratis domain seumur hidup untuk setiap pembelian hosting.

Ya, Idwebhost yakni penyedia hosting dan domain murah Indonesia, hosting termurah se-Indonesia yang sanggup didapatkan dengan hanya Rp. 1.000/bulan. Idwebhost telah dipercaya lebih dari 100 ribu pelanggan dengan layanan fast response selama 24 jam setiap hari, server uptime 99.9%, kanal web 40x lebih cepat, dan garansi 30 hari uang kembali.

Dengan membeli web hosting murah terbaik di IDwebhost, Anda berhak mendapat domain gratis (.com / .net / .org / .info / .biz / .co.id / .web.id / .xyz) tanpa syarat. Dan penawaran terbaiknya yakni kalau Anda menentukan paket hosting Awesome dan Fantastic, maka Anda berhak mendapat domain gratis selamanya, domain akan otomatis diperpanjang gratis seumur hidup.

Selain domain gratis, dengan membeli web hosting murah di Idwebhost, Anda juga berhak mendapat SSL gratis. IDwebhost mengatakan SSL Tier 1 secara cuma-Cuma untuk keamanan, kepercayaan, dan peringkat website Anda. Tinggal kontak tim customer support, maka semuanya akan dibantu di-install-kan.

Berikut yakni tabel daftar paket hosting murah Idwebhost, dengan penawaran terbaik gratis domain dan SSL selamanya beserta diskon eksklusif 50%.


Klik gambar untuk memperbesar. Klik Esc di keyboard untuk kembali.

Pilih Paket Hosting Yang Tepat Untuk Website Anda

Sekarang giliran Anda untuk menentukan paket hosting yang sempurna untuk website Anda sehingga website Anda sanggup dijalankan secara optimal.

Lalu bagaimana cara menentukan paket hosting murah yang sempurna untuk website kita?

Yang perlu dilakukan terlebih dahulu yakni menentukan terlebih dahulu asumsi jumlah pengunjung website setiap bulannya. Jika ternyata semakin banyak pengunjung website, maka Anda sanggup menentukan paket yang lebih tinggi. Jika website Anda masih gres dan belum banyak pengunjungnya, maka silahkan pilih paket CUTE. Jika kemudian pengunjung website Anda meningkat sedikit lebih ramai, coba pilih paket Awesome, begitu seterusnya. Jika Anda galau dalam menentukan asumsi jumlah pengunjung website untuk menentukan pilihan paket hosting murah, silahkan pilih dulu paket Awesome. Paket Awesome ini biasanya sudah mencukupi untuk banyak sekali kebutuhan website pada umumnya.

Saat website Anda semakin berkembang, Anda sanggup meng-upgrade paket hosting kapan saja sesuai kebutuhan. Anda hanya akan membayar selisih harga paket hostingnya saja.

Jika kita upgrade paket hosting, maka kita berhak mendapat domain gratis selamanya, selama hostingnya aktif. Sebagai contoh, kalau sebelumnya Anda memakai paket CUTE dengan gratis domain 1 tahun, kemudian upgrade ke AWESOME, maka ketika perpanjangan domainnya menjadi gratis selamanya selama paket hosting awesomenya aktif.

Sebagai isu tambahan, untuk mendapat gratis domain selamanya tersebut minimal usang kontrak hosting awesomenya yakni 1 tahun. Setelah upgrade ke paket awesome maka sanggup mendapat fitur paket awesome tersebut. Namun tidak semua fitur paket awesome sanggup didapatkan, ibarat Google Index, Template Woocommerce premium, untuk mendapat semua fiturnya maka harus order paket awesome yang baru.

Nah, tunggu apalagi? Segera pilih paket hosting Anda dan bangkit masa depan Anda bersama Idwebhost, web hosting murah terbaik Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel