Rumus Perhitungan Mvp Mobile Legends


Rumus Perhitungan MVP Mobile Legends - MVP yaitu akronim dari Most Valuable Player , mungkin untuk para player mobile legends, istilah MPV ini sering dipakai untuk pemain yang mempunyai nilai tertinggi dan kinerjanya anggun ketika pertandingan. Banyak sekali yang menyalahgunakan MVP ini alasannya yaitu aneka macam player mobile legends yang menginginkan prestasi ini pada ketika bermain tetapi tidak memperhatikan tower hingga sampai kalah dan MVP pun tiada gunanya. MVP yaitu penghargaan tertinggi pada setiap player yang bermain dengan anggun di mobile legends, berarti pemain tersebut yaitu pemain yang mempunyai andil yang cukup besar dalam kemenangan tim. Masih aneka macam yang menyampaikan jika , aku kill nya banyak tapi MVP nya bukan aku tetapi teman aku yang kill nya tidak banyak, pasalnya bukan hanya kill banyak yang menentukkan kita sanggup MVP atau tidak tetapi kita harus juga melihat faktor lain ibarat assist dan juga dead nya. Ok eksklusif saja kita liat rumus perhitungan MVP yang aku ambil dari Forum Mobile Legends

Baca juga :


Rumus Perhitungan MVP Mobile Legends

MVP dihitung melalui Membunuh (1 poin) + Assists (0,75 poin), dan setiap kematian minus (0,5 poin)
Sebagai pola : 2 pemain mendapat 7-4-20 dan 14-2-6.

Yang pertama pemain sanggup 7 kills (7 x 1) + 20 assists (20 x 0, 75) – 4 dead. Makara hitungannya
(7 x 1) + (20 x 0, 75) – (4 x 0, 5) =
7 + 15 – 2 =
20

Ke dua, pemain mendapat 14 kills (14 x 1) + 6 assists (6 x 0, 75) – 2 dead (2 x 0, 5) =
(14 x 1) + (6 x 0, 75) – (2 x 0, 5) =
14 + 4,5 –1 =
17,5.


Selain Kill death dan assist ada hal lain yang mempengaruhi hitungan MVP, aku sendiri belum mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhinya, sanggup jadi jumlah gold maupun damage yang dikeluarkan. Sekian artikel aku mengenai Rumus Perhitungan MVP Mobile Legends , agar bermanfaat. Dan salam pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel