Story Whatsapp Bakal Tersimpan Di Folder Tersembunyi, Bagaimana Cara Menghapusnya?

Story Whatsapp atau sering disebut dengan status WA belakangan ini sudah banyak diketahui oleh banyak masyarakat khususnya dilakalangan anak muda yang sudah berhasil menemukan cara menghapus semua story whatsapp teman kita melalui folder yang tersembunyi. Terkadang kita tahu bahwa story whatsapp sering error namun disisi lain anda dapat menemukan hal menarik menyerupai bagaimana cara melihat story teman yang sudah dihapus, bukan berarti anda tanya ke teman mengingat anda dapat melihatnya di folder tersembunyi di potongan berkas penyimpanan android dan ini bakal mengakibatnya penyimpanan penuh dalam jangka waktu tertentu.

Status whatsapp ini akan tersimpan di dalam folder whatsapp namun tidak semua orang dapat melihat status ini alasannya yakni file nya tersembunyi dan harus dilakukan pengecekan menampilkan file tersembunyi tersebut. Sobat dapat mencicipi fitur sederhana ini terlebih lagi kini teman WA sudah dapat diunduh secara gratis dan ada triknya pula. Video dari timeline line kini dapat diunduh dengan mudah.

Bagaimana sih caranya? Sebagian orang niscaya kepingin memori internal nya higienis dari yang namanya sampah, nah story WA tersebut akan otomatis masuk ke folder tersebut tanpa diketahui pemilik hp dan storynya tidak akan terlihat pada galeri.

Cara Melihat Story Whatsapp Yang Disembunyikan Dalam Folder Tertentu.

File unduhan dari status teman anda akan masuk ke dalam folder tertentu dan harus banget dihapus supaya memori anda tidak cepat penuh, hal inilah yang menjadikan seringnya penyimpanan android kita cepat penuh padahal kita tidak menyimpan berkas dalam ukuran besar. Berikut cara melihat berkas simpanan status WA.

  • Buka file manager atau sejenisnya yang sekiranya dibentuk untuk menampilkan isi memori internal maupun eksternal.
  • Tap pada penyimpanan telepon, disini akan ada banyak berkas.
  • Pilih folder Whatsapp, disini akan ditampilkan berkas baru.
  • Anda dapat menentukan Media, disini aneka macam folder namun anda belum dapat menampilkan status yang tersembunyi.
  • Cara nya cukup mudah, tap pada ikon titik tiga di potongan pojok kanan atas.
  • Pilih sajian Tampilkan Berkas Tersembunyi.
  • Tested Di HP Redmi/ Xiaomi.


Jika anda memakai hp selain redmi biasanya tidak akan ada pilihan tersebut.

  1. Cara alternatifnya ialah pilih ikon yang sama menyerupai diatas.
  2. Kemudian pilih setting (pengaturan).
  3. Centang pada tampilkan file tersembunyi.

Setelah semuanya final maka kalian akan melihat berkas yang disembunyikan yaitu berjulukan .statuses.

  • Buka berkas tersebut dan liat apakan ada story - story whatsapp temen kau disitu?
  • Jika iya, tap dengan menahan salah satu foto/ video hapus semua file didalam berkas tersebut untuk mengosongkan ruang penyimpanan.
  • Jika kalian tidak ingin menghapusnya maka biarkan saja ngapain juga anda hapus jikalau hal itu penting.

Demikian Artikel kali ini yang membahas folder tersembunyi di whatsapp dengan dukungan file manager doang tanpa instalan aplikasi lainnya alasannya yakni saya suka cara yang simpel supaya kalian juga mengetahui penyebab dari adanya ruang penyimpanan cepat habis.

Kurang lebihnya mohon dimaklumi alasannya yakni saya hanya dapat menuliskan cara melihat status teman yang dihapus dengan teknik ini supaya kau dapat menemukan storynya yang terhapus tadi di dalam berkan hp kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel