Apa Itu Paypal? Pengertian Dan Cara Gampang Menciptakan Akun Paypal


Yukampus.com – Penjelasan, cara menciptakan akun Paypal terbaru, mudah, lengkap dengan gambar. Banyak sekali pekerjaan yang sanggup dilakukan untuk menghasilkan uang lewat internet. Seperti bisnis online, jualan online, dan cara menerima uang lewat internet lain supaya kita sanggup menerima dollar untuk jadi jutawan online. Metode transaksi yang biasa dilakukan untuk transfer dan mendapatkan uang online ialah memakai Paypal.



Apa itu Paypal?


Paypal ialah layanan yang sanggup kita gunakan untuk membayar, mengirim uang, mendapatkan pembayaran dan mentransfer uang secara online dengan cepat, mudah, dan tentu saja aman. Karena Paypal mempunyai sistem keamanan dengan teknologie nkripsi anti-fraud yang memungkinkan aset uang online kita tidak sanggup di hack oleh siapapun.

Paypal juga sanggup diebut sebagai rekening bank online atau rekening virtual online yang berfungsi ibarat bank-bank lainnya, namun dalam cakupan yang lebih luas, yaitu melaksanakan transaksi antarnegara.

Apa Kelebihan Paypal Dibanding Rekening Bank?


Kamu sanggup memakai akun Paypal untuk berbelanja online ibarat di Ebay dan Amazon, juga mendapatkan pembayaran online dikala bekerja di internet. Selain itu, ada beberapa laba jikalau kita mempunyai akun Paypal dibanding Rekening Bank lokal ibarat BCA, Mandiri, BRI, dll.

  1. Membuat akun Paypal tidak dipungut biaya, alias gratis
  2. Menerima pembayaran dan mentransfer uang dengan simpel , cepat, dan aman
  3. Mencairkan uang online/ dollar ke rekening bank lokal (BCA, BRI, BNI, Mandiri, dll)
  4. Metode pembayaran Paypal dipakai di seluruh dunia
  5. Memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi
  6. Bisa dipakai / diakses melalui Hp


Bagaimana Cara Membuat Akun Paypal?


Kali ini kita akan membahas cara menciptakan akun Paypal dengan simpel lengkap dengan gambar. Bagaimana cara menciptakan akun Paypal yang terverifikasi dan sanggup dipakai untuk melaksanakan transaksi online (mengirim dan mendapatkan uang dollar).

Sebelumnya, kau harus sudah mempunyai akun Email ibarat Gmail, Yahoo, Outlook, dll dan kau harus sudah berusia 18 tahun keatas. Sebelum 18 tahun, kau tidak sanggup mendaftar untuk mempunyai akun Paypal.

  1. Masuk ke situs Paypal, pastikan kau mengaksesnya dengan https, yaitu https://www.paypal.com/
  2. Klik tombol “Daftar” atau “Sign Up” yang ada di pojok kanan atas 
  3. Kemudian kau akan dialihkan ke halaman selanjutnya. Pada halaman ini, klik tombol “Start” atau “Memulai” pada bab kiri “Membeli dengan memakai Paypal” atau “Buy With Paypal” 
  4. Isikan identitas kau ibarat lokasi negara, pilih “Indonesia”. kemudian masukkan alamat email dan password yang akan kau gunakan di akun Paypal. Setelah selesai, klik "Next" atau "Lanjutkan
  5. Kamu akan dialihkan lagi ke halaman lain. Di halaman berikutnya, isikan identitas diri kau ibarat nama, alamat, tanggal lahir, nomor Hp, dll sesuai dengan KTP. Ingat! Harus sesuai dengan KTP alasannya ialah akan dipakai untuk verifikasi akun Paypal. Kemudian klik “Agree and Crate Paypal” atau “Setuju dan Buat Rekening” 
  6. Masukkan nomor kartu kredit dan tanggal kadaluarsanya, serta alamat yang terdaftar di kartu kredit itu. Jika belum punya, silahkan klik “Saya akan melakukannya nanti
  7. Pada halaman berikutnya, terdapat beberapa pilihan ibarat Belanja di Ebay, Berbelanja di seluruh dunia, Kirim uang, dan Jual barang apapun atau dapatkan pembayaran. Klik “Buka Rekening Anda” yang terdapat pada bab bawah keempat pilihan itu. 
  8. Buka email yang dipakai untuk mendaftar Paypal. Terdapat Email verifikasi yang dikirim oleh Paypal. Buka dan klik goresan pena “Yes, this is my email” 
  9. Setelah itu kau akan dialihkan ke halaman login akun Paypal. Masukkan Password akun Paypal kmau dan klik “Confirm Email Address” atau “Konfirmasi Alamat Email” 
  10. Sekarang kau sudah mempunyai akun Paypal. Saat pertama membukanya, terdapat pemberitahuan berupa goresan pena “Unverified” atau “Belum Terverifikasi”.  Meski begitu, kau masih sanggup mendapatkan uang dan melaksanakan withdraw, tapi masih dibatasi jumlahnya.
  11. Nah, untuk memverifikasinya, kau perlu mempunyai kartu kredit atau membeli VCC yang sanggup kau temukan di Google, forum-forum, dan media umum dengan harga yang murah.


Jika kau sudah punya banyak uang, dan mencoba untuk mentransfernya ke Bank lokal ibarat Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Bank Jateng, dan semua bank lokal lainnya, silahkan baca pada artikel dibawah ini.


Itu ia langkah-langkah menciptakan Akun PayPal dengan mudah, cepat, tidak ribet, dan terbukti berhasil tanpa kartu kredit. Kamu sanggup mendapatkan uang ibarat hasil kerja dari internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel