Cara Menerima Banyak Uang Dari Hypstar (Vigo Video)


Yukampus.com – Cara mendapat uang dari Vigo Video - Hypstar Dollar dan Rupiah. Hypstar atau Vigo Video yaitu aplikasi Android penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Dengan mengupload video pendek berdurasi 15 detik, kau sudah sanggup mendapat banyak uang lewat internet tanpa modal, alias modal Hp saja. Uang yang kita sanggup mampu ditransfer ke Paypal.


Apa itu Vigo Video (Hypstar)?


Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Vigo Video atau Hypstar merupakan aplikasi Android (APK) penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar.

Hanya dengan mengunggah vdeo singkat saja. Aplikasi ini sangat menjanjikan dan semakin hari peminatnya semakin banyak. Cara mendapat uang lewat Hypstar yaitu melalui Flame.

Apa itu Flame di (Hypstar)?


Flame di Hypstar menyerupai mirip poin. Semakin banyak poin yang kau dapatkan, semakin banyak juga dollar / uang yang kau dapatkan. Semakin konsisten kau mengupload video, semakin banyak juga earning / pendapatan yang akan kau peroleh.

Sebelum mulai mengunggah video di Vigo Video atau Hypstar, kau harus mempunyai akun Paypal terlebih dahulu. Percuma dong kalau sudah upload video banyak-banyak tapi tidak sanggup dicairkan. Tenang saja,membuat Paypal itu gampang kok. Baca saja artikel dibawah ini:


Nah kalau kau sudah punya akun Paypal yang sudah terverifikasi, kau sanggup mulai unggah video-video milikmu dan mulai mendapat uang lewat internet. Ingat, jangan upload video cewek-cewek seksi pakai rok mini cenderung telanjang ya! (dosa!)

Bagaimana Cara Upload Video di Vigo Video (Hypstar)?




Bagaimana caranya untuk mengunggah video di Hypstar dan mulai mendapat uang gratis lewat aplikasi Android yang satu ini? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi Vigo Video – Sebelumnya Hypstar lewat playstore disini
  2. Install menyerupai biasa di Hp kamu
  3. Buka aplikasi Vigo Video – Sebelumnya Hypstar dan klik tombol bertanda “+” yang ada dibagian bawah layar Hp kamu
  4. Pilih video yang ada di gallery atau rekam melalui kamera Hp secara langsung
  5. Setelah selesai, klik Upload


Kamu harus konsisten untuk mengupload video, minimal sehari sekali dan jangan lupa untuk mempromosikan videomu dengan cara share ke sosial media, forum-forum yang sesuai dengan tema video kamu, dan juga di blog serta Youtube milik kamu. Biar makin banyak views, makin banyak dollarnya.

Kalau konsisten, InsyaAllah kau sanggup cepat kaya melalui internet. Tapi dengan catatan, kau tidak mengunggah video cewek-cewek bagus nan lugu dengan bodi aduhai. Ingat, walaupun kau kaya alasannya yaitu hal itu, tapi rezekimu gak bakal berkah!

Berikut ada tips dari saya untuk meningkatkan views dan pendapatan di Hypstar

Cara Mendapat Banyak Flame di Hypstar (Vigo Video) Secara Cepat




  1. Pertama,kamu  harus sering-sering upload video. Semakin banyak semakin baik. Usahakan uploadnya pagi hari sehingga videomu akan lebih usang ada di timeline orang-orang
  2. Upload video portait (memanjang dari atas kebawah) menyerupai di layar Hp supaya tampilan video ketika fullscreen (layar penuh) tidak pecah dan menarik
  3. Upload video dengan kualitas Full HD. Semua orang niscaya lebih tertarik menonton video beresolusi tinggi dibanding Video beresolusi 360p, 480p, atau 720p saja kan?
  4. Kumpulkan followers sebanyak-banyaknya alasannya yaitu dengan mempunyai followers yang banyak, videomu juga akan dilihat banyak orang
  5. Setiap kali jawaban mengupload video, eksklusif share ke media sosial, Facebook. Whatsapp, Instagram, Twitter, Line, blog, Youtube, dan semua media lainnya. Bikin judul yang menarik, agar makin banyak yang tertarik untuk meliahatnya


Jika uang sudah terkumpul, kau sanggup mencairkannya dari Vigo Video / Hypstar ke Paypal. Bagaimana caranya? Silahkan baca pada artikel dibawah ini:


Nah itu ia sedikit pembahasan mengenai Cara Mendapat Uang di Aplikasi Vigo Video (Hypstar).  Aplikasi penghasil uang terbukti membayar, terpercaya, dan sanggup dicairkan lewat Paypal kemudian ke rekening bank. Aplikasi yang sanggup menciptakan kita menjadi jutawan online tanpa modal dengan dollar internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel