Cara Mencairkan Uang Dari Hypstar (Vigo Video) Ke Rekening Bank


Yukampus.com – Cara menarik dollar dari Hypstar atau Vigo Video ke Rekening Bank Indonesia. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara menerima uang dari Hypstar atau Vigo Video, aplikasi Android penghasil uang cepat. Setelah kita menjadi jutawan online dengan dollar internet, kita butuh rekening bank untuk mencairkan uang yang kita sanggup dari aplikasi Android penghasil uang Hypstar.



Bagaimana kita sanggup menerima uang dari Hypstar? Jawabannya yakni dengan memakai Flame. Dengan mengumpulkan Flame yang banyak dari video yang kita unggah, semakin banyak juga dollar yang akan kita dapatkan. Tips dan trik menerima banyak Flame di Hypstar / Vigo Video sudah saya share di artikel berikut.


Perhitungannya adalah, setiap 70-80 Flame, kita akan menerima 1 dollar. Kalau sehari kita sanggup menerima 7000 – 8000 Flame? 10 dollar = Rp 140.000. Kalau dikali sebulan? 300 dollar = Rp 4.200.000 per bulan, Wow! (catatan : dihitung dikala kurs Rp 14rb / 1 dollar)

Setelah kita mengumpulkan banyak uang dollar di Hypstar, maka kita akan bertanya-tanya, bagaimana sih caranya mencairkan uang dari Hypstar ke rekening bank Indonesia (lokal)? Apakah sanggup uang dari Hypstar eksklusif ditransfer ke rekening Bank? Cara mengambil uang dari Hypstar ke rekening bank? Dan masih banyak lagi pertanyaan serupa.



Baiklah, mari kita bahas secara detail.

Cara Mengambil Uang Dari Hypstar ke Rekening Bank Lokal


Ada saru hal yang perlu kau ketahui dari tutorial ini. Yaitu kita tidak sanggup eksklusif mencairkan uang dari Hypstar (Vigo Video) ke rekening bank loka Indonesia secara eksklusif sebab metode pembayaran yang ada di Hypstar / Vigo Video masih hanya dengan memakai Paypal.

Jadi, kita harus mentransfer uang dari Hypstar ke Paypal terlebih dahulu. Baru sesudah itu kita cairkan uang dari Paypal ke rekening bank lokal. Jika belum punya akun Paypal, silahkan baca artikel berikut.


Pastikan kau mengisi data diri pada Paypal dengan data orisinil sesuai KTP. Nomor rekening yang masih aktif dan nama yang terdaftar di nomor rekening tersebut, termasuk nomor Hp yang dipakai harus masih aktif. Gunakan juga email yang masih aktif (usahakan gunakan Gmail).

Setelah mempunyai akun Paypal, berikut yakni langkah cara tarik uang dari Hypstar (Vigo Video) ke rekening bank. Simak tutorial ini.

Pertama, tautkan akun Hypstar (Vigo Video) ke akun Paypal. Caranya yakni sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Hypstar / Vigo Video, kemudian pilih "Flame"
  2. Dibagian bawah, ada logo Paypal, klik logo tersebut atau juga sanggup klik pada goresan pena “Tautan Dilepas
  3. Kemudian kau akan dialihkan ke halaman login Paypal, isikan email dan kata sandi akun Paypal kamu
  4. Lihat lagi ke halaman Hypstar, kini sudah tidak ada lagi goresan pena “Tautan Dilepas


Setelah akun Hypstar tertaut dengan akun Paypal, langkah berikutnya yakni  melakukan penarian dollar dari Hypstar ke Paypal. Caranya yakni sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Hypstar atau Vigo Video lagi
  2. Kli "Flame", dan kemudian klik "Logo Paypal" yang ada di kepingan bawah
  3. Masukkan nominal uang yang mau dicairkan melalui Hypstar ke Paypal
  4. Setelah memasukkan nominal dollar yang ingin dicairkan, klik "Konfirmasi"
  5. Tunggu beberapa dikala dan kemudian kau akan mendapatkan email dari Bytedance (HK) Ltd berupa pemberitahuan bahwa Hypstar telah mentransfer uang ke Paypal sesuai nominal yang kau inginkan


Sekarang, saldo akun Paypal kau bertambah dari Hypstar. Langkah berikutnya yakni mencairkan dana dari Paypal ke rekening bank lokal. Berikut yakni cara-caranya:

  1. Login ke akun Paypal di https://www.paypal.com
  2. Masuk memakai email dan kata sandi akun Paypal kamu
  3. Di kepingan bawah, ada tombol untuk menambahkan "Bank dan Kartu", klik tombol tersebut
  4. Kemudian ada dua pilihan, yaitu Rekening Bank dan Kartu Kredit, pilih Rekening Bank dong
  5. Isi kolom yang tersedia berupa Negara, Nama Pada Rekening, Nama Bank Penerima, Kode Swift Bank (daftarnya ada di sebelah kanan kolom halaman), kemudian pilih Lanjutkan dan Simpan
  6. Setelah rekening bank tertaut dengan Paypal, kau sanggup mentransfer dollar dari Paypal ke rekening bank Indonesia.
  7. Dibawah keterangan total saldo, terdapat goresan pena "Tarik Dana", tekan tombol tersebut
  8. Masukkan jumlah uang dollar internet yang ingin kau tarik ke rekening bank.
  9. Batas minimal penarikan yakni 10 dollar. Proses pengiriman memakan waktu 2-4 hari kerja dan dikenakan biaya setiap penarikan yakni Rp 16.000.


Untuk tutorial lengkap cara transfer dollar dari Paypal ke rekening bank lengkap disertai gambar, kau sanggup membacanya disini.

Itu ia cara Mencairkan Uang Dari Hypstar ke Rekening Bank. Yuk mari berburu dollar internet dan menjadi jutawan online dengan menerima banyak uang dari internet hanya dengan modal Hp Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel