Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya

cara mengetahui stalker bahu-membahu di instagram Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya
Cara mengetahui orang yang melihat (stalking) instagram kita pakai aplikasi dan tanpa aplikasi namun saya akan membahas yang memakai apk. Kunjungan orang lain ke profil kita itu disebut dengan stalker/ stalking dalam bahasa gaulnya stalking merupakan hal yang masuk akal bagi orang yang kepo dengan kita dapat itu mantan anda, gebetan anda atau orang-orang lainnya memakai akun fake di instagram untuk stalking ig kita.Tau tidak ternyata facebook juga mempunyai fitur rahasia, namun instagram lebih unggul ketimbang sosial media lainnya.

Instagram merupakan salah satu dari app sosial media yang sering dipakai dalam mengunggah foto maupun video dalam aktivitas kita di hari - hari tertentu mungkin momen yang wajib anda abadikan dapat di unggah ke akun sosmed misal instagram ini.

Baca Juga : Begini Cara Mengahapus Story Whatsapp Yang Tersimpan Di Berkas

Banyak aplikasi untuk melihat pengunjung instagram kita dengan kata lain anda harus mendownloadnya di google playstore maupun toko aplikasi lainnya untuk mendapat app untuk mengetahui siapa saja yang menjadi stalker kita di ig.

Tanpa basa kedaluwarsa lagi saya akan menjelaskan bagaimana cara nya semoga kalian tidak salah paham mengenai goresan pena saya diatas yang terbelit belit. Berikut trik jitunya.

Cara Melihat Kunjungan Profil IG

1. Download aplikasi, anda memerlukan aplikasi terlebih dahulu dan anda dapat mendapat app nya di google playstore dengan nama aplikasinya yaitu Who Viewed My Instagram.
2. Setelah itu anda instalasi apknya menyerupai biasanya.
3. Bukalah apk tersebut lalu tap pada sajian Log In With Instagram
4. Sehabis itu akun instagram kau akan muncul diaplikasi tersebut.

Baca Juga : Rahasia Whatsapp Yang Belum Di Ketahui Orang Lain

5. Ada 2 sajian yang dapat kalian coba yaitu tap secret admirers sajian ini dipakai untuk melihat siapa saya yang menjadi pengagum belakang layar anda di instagram serta tap stalker dipakai untuk melihat siapa saja yang menguntip profil ig kamu.

cara mengetahui stalker bahu-membahu di instagram Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya


Demikianlah artikel wacana cara mengetahui prang yang stalking instagram kita memakai aplikasi. Adanya cara diatas mungkin anda dapat melihat siapa saja yang sering mengintip profil kau dan membisu diam mereka mengidolakan kamu. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel