Facebook Sering Keluar Sendiri? Berikut Cara Mengatasinya

Cara mengatasi facebook selalu keluar sendiri tanpa adanya kesalahan sistem di android Facebook Sering Keluar Sendiri? Berikut Cara Mengatasinya
Cara mengatasi facebook selalu keluar sendiri tanpa adanya kesalahan sistem di android. Facebook yakni aplikasi sosial media yang sering dipakai oleh banyak pengguna generasi milinium. Terkadang facebook juga sering mengalami keluar sendiri dan biasanya muncul unfortunately facebook has stopped.

Jika facebook sudah muncul peringatan tersebut maka aplikasi akan segera ditutup paksa atau tunggu beberapa dikala untuk memulihkan keadaan ibarat semula. Terkadang android malah sering hang dan macet ketika sedang mengalami facebook keluar sendiri. 

Penyebab terjadi nya facebook keluar sendiri itu terjadi bila android kepenuhan memori internal dan anda harus segera mengatasi memori internal penuh biar aplikasi facebook tidak muncul lagi pemberitahuan force close untuk mengatasi fb keluar sendiri.

Facebook keluar sendiri juga dipengaruhi oleh ancaman dari ancaman virus malware yang berada di android kalian. Bisa saja ada beberapa virus yang menghambat jalannya proses dari facebook untuk memproses suatu data. Bagaimana tidak, virus itu berbahaya bagi kesehatan android kamu, jikalau android tidak sehat maka akan banyak aplikasi sering keluar sendiri.

Maka dari itu, saya akan membagikan bagaimana cara biar praktis untuk mengatasi facebook keluar sendiri. Bukan hanya facebook saja, melainkan juga dapat di terapkan pada aplikasi lainnya misal instagram keluar sendiri..

Cara mengatasi facebook sering keluar sendiri di android

Memperbaiki semua aplikasi yang sering keluar sendiri tidak akan lepas dari cara mengatasi instagram keluar sendiri. Mungkin cara ini sangat efektif pula untuk mengatasi facebook di android selalu keluar sendiri.

1. Hapus cache facebook

Membersihkan cache aplikasi yakni cara yang pertama untuk dilakukan dalam mengatasi facebook sering keluar mendadak. Kemungkinan kecil hapus cache dalam aplikasi facebook ini akan memperbaiki secara waktu yang singkat saja. Untuk menghapusnya kalian dapat pribadi ke setting -> aplikasi -> facebook -> hapus cache

2. Hapus data facebook

Menghapus data di dalam aplikasi facebook juga mempengaruhi kinerja pada facebook tersebut biar tidak sering keluar sendiri. Namun anda harus siap selalu lantaran jikalau kalian menghapus data facebook maka akun akan keluar sendiri. Kaprikornus anda harus mencadangkan data terlebih dahulu biar nantinya jikalau lupa password akan praktis untuk mengembalikannya. 

Cara menghapusnya kalian masuk ke setting -> aplikasi -> facebook -> hapus data. Dengan begitu duduk kasus keluar sendiri dapat pribadi diatasi.

3. Copot pemasangan

Mencopot pemasangan facebook akan membawa dampak baik dikala memakai aplikasi ini. Jika tadinya mengalami sering keluar sendiri maka dengan uninstal facebook akan dengan mudahnya mengatasi duduk kasus ini.

4. Restart android

Mereboot android akan mengatasi sering keluar sendiri di facebook dalam jangka waktu pendek atau hanya sementara. Namun  cara ini alternatif buat kalian yang sering mengalami duduk kasus ini lantaran android telah merefresh sistem kerjanya.


5. Factory reset

Hard reset hp akan pribadi mengatasi duduk kasus ini, biar facebook tidak lagi mengalami duduk kasus sering keluar sendiri dan mendadak force close. Dengan begitu semua hambatan akan teratasi dengan mudah.Caranya pun cukup gampang, kalian masuk ke hidangan setting -> setelan suplemen -> buat cadangan & setel ulang.

Perlu kalian ketahui sebelum melaksanakan reset data ulang. Kalian harus mencadangan semua data yang tersimpan di memori internal supaya nantinya data yang tersimpan dapat dikembalikan dan tidak akan hilang.

Penutup

Memperbaiki facebook tiba-tiba keluar sendiri yakni suatu hal yang masuk akal bagi pengguna aplikasi sosial media ini. Semua disebabkan oleh lambatnya sistem hp android dan facebook memakan banyak penyimpanan. Maka dari itu facebook malah sering keluar sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel