Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi 2018

cara menambah like hingga banyak di instagram Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi 2018

Cara perbanyak like instagram tanpa aplikasi dan koin. Instagram memang sudah dimiliki oleh banyak sekali macam orang, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Lepas dari itu semua anda ingin memperbanyak like di setiap postingan namun tidak tahu cara nya.

Aplikasi auto like akan memperburuk keamanan akun instagram kamu, bahkan bisa saja akun kau akan di ambil alih oleh si pembuat auto like tersebut dan akhirnya kau tidak mendapat banyak like di instagram.

Memperbanyak like di foto instagram menggunakan aplikasi dan auto followers, auto like instagram itu tidak efektif lagi, bahkan sempat digadang-gadang akan membahayai akun instagram kamu kalau memakai aplikasi atau situs auto like.

Baca juga : Cara memperbaiki video instagram yang gagal putar

Nah malah ancaman kan? Maka dari itu saya akan membagikan cara menambah like di instagram supaya penggemar foto kau semakin bertambah banyak.

Cara perbanyak like di instagram tanpa autolike


Teknik ini biasa saya gunakan ketika sedang mengunggah foto di instagram karena cara yang saya pakai ini sangat jitu kalau anda terapkan di akun langsung kamu.

1. Gunakan hastag (#)

Memakai hastag akan menghipnotis banyak nya orang yang like foto unggahan kamu. Sifat dari hastag ini akan menampilkan suatu foto dari unggahan kamu ke semua hastag yang kau berikan di keterangan foto kamu.

Baca juga : Cara forget password di laptop windows 10 dan 8

Menggunakan hastag akan memperbanyak like di instagram, buktinya ada banyak hastag bertebaran setiap harinya yang bisa kau teladan untuk foto terbaru kamu. Hastag ini hanya bisa di tuliskan dalam keterangan foto sebanyak 20 kali, kalau kau ingin lebih banyak dari itu maka kau harus memakai hastag tersebut di komentar.

2. Sesuaikan passion

Passion atau yang sering kita sebut keahlihan dalam bidang tertentu, nah ini bisa kau lakukan untuk memperbanyak like instagram. Jika passion kamu bekerjasama dengan wisata, ya cukup gampang untuk mendapat banyak like, mengapa? Karena orang indonesia suka dengan keindahan alam yang asri.

Oleh lantaran itu kau harus mengikuti tren masa kini untuk memperbanyak like di instagram. Misal kau ingin like nya banyak tapi hanya bisa uploud foto selfie, nah itulah yang menyebabkan like tidak banyak, kenapa? Sebab orang lebih suka yang namanya tren masa kini, bukan foto selfie masa kini.

3. Promosi memakai profil bisnis

Profil bisnis inatagram memang sudah banyak pembisnis online yang menggunakannya. Maka dari itu kau harus mencobanya kalau ingin memperbanyak like foto di sosmed instagram. Namun anda harus bisa untuk mengeluarkan biaya sebagai jaminan foto yang diunggah akan mendapat banyak like.

Ada pula promosi yang tidak melibatkan uang atau gratis untuk biaya penambah like. Cukup spam like di beberapa orang yang mungkin kau kenal dan nantinya orang tersebut juga akan merespon anda balik dengan spam like untuk menambah suka di foto instagram.

4. Ikuti foto populer.

Meniru  gaya foto selebriti juga akan menambah like kamu. Jika tidak mau dibilang alay, kau mencoba untuk memfoto sebuah pemandangan, objek wisata atau yang lagi terkenal kini misal, wisata baru, masakan nikmat, dan sebagainya.

Terkadang kau lupa bahwa foto-foto yang terkenal di sosmed itu hanya sebuah delusi atau editan. Kaprikornus janhan tirukan gaya mereka yang terlalu ekstrim dan berbahaya bagi badan kamu. Alih alih ingin mendapat like banyak namun malah berimbas ke hilangnya nyawa kamu.

5. Unggah foto di jam-jam santai

Menguploud sebuah foto tidak memperhitungkan waktu maka akan berimbas ke sedikitnya orang yang like. Unggahlah foto pada dikala jam 7 pagi, 2 siang, 4 sore, dan 7 malam. Jam tersebut mempunyai potensi yang akurat terhadap banyak nya user ig yang aktif.

6. Foto dengan artis idola

Nah cara memperbanyak like di ig yang satu ini juga akan menambah begitu banyak like di foto unggahan saat itu. Foto dengan artis akan memperbanyak suka dan reaksi terhadap netizen instagram. Salah satu nya berfoto dengan artis yang lagi naik daun, itu kesempatan emas kau untuk menaikkan like instagram.

Baca juga : Sinyal di android lemah? berikut cara mengatasinya

7. Jangan uploud foto dikala malam minggu

Nah, yang satu ini niscaya sering kau lakukan bukan? Iyalah lantaran banyak orang di malam ahad yang tidak sibuk di dunia nyata. Tapi jangan salah, malam ahad malah jarang ada yang like foto kau lantaran pengguna instagram cenderung ke anak remaja dan anak remaja selalu keluar malam dikala malming tiba.

8. Berinterksi  dengan sahabat di instagram

Berinteraksi sesama pengguna instagram juga akan menghipnotis banyak atau tidak nya like kamu. Dengan berinteraksi maka kau akan menjalin sebuah ikatan berteman pada orang tujuan kamu yang ingin diajak berinteraksi. Berinteraksilah dengan cara yang sepele aja, misal berkomen di foto sahabat kamu.

9. Tandai teman

Menandai sahabat di dalam foto kau akan menaikkan like yang begitu banyak. Terlebih lagi kalau kau menandai akun instagram yang udah terkenal misal instagram, instadaily, instafood dan lain sebagainya.

Penutup

Cara menambah like di instagram tanpa aplikasi dan koin untuk mendapat suka yang banyak. Itu semua sudah saya sampaikan diatas dan semoga akan menambah wawasan kau supaya like foto di instagram semakin bertambah banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel