Terbukti! Cara Masuk Whatsapp Web Tanpa Scan Code Qr

Cara masuk whatsapp web tanpa harus scan code qr atau barcode code Terbukti! Cara Masuk Whatsapp Web Tanpa Scan Code QR

Cara masuk whatsapp web tanpa harus scan code qr atau barcode code. Login whatsapp via web akan sangat menguntungkan bagi user WA yang super sibuk disaat ia bekerja. Kesibukan mereka niscaya juga akan berimbas ketidaktepatan untuk mengetik di hp, maka dari itu mereka akan membuka whatsapp web di laptop/ komputer nya.

Nah cara masuk whatsapp lewat browser sering kali anda disuruh untuk scan code qr. Code ini berfungsi sebagai jembatan untuk menghubungkan pc/ laptop ke hp kalian. Sebab itulah whatsapp web membutuhkan informasi yang tertuang dalam code rq tersebut.


Namun, cara yang kini saya bagikan ini yakni cara efektif untuk melaksanakan masuk pada whatsapp web . Disisi lain whatsapp juga membutuhkan sebuah identitas akun anda yang nantinya akan dimintai scan barcode code di web.

Cara login whatsapp di web tanpa scan barcode

Code qr yakni kumpulan arahan belakang layar yang untuk dipakai sebagai materi scanner yang nantinya akan di identifikasi oleh suatu program, menyerupai whatsapp web. Lantas bagaimana cara supaya sanggup masuk whatsapp web tanpa harus scan code?

  • Silakan anda masuk ke url whatsapp web di komputer kalian. Jangan lupa untuk mencentang tetap masuk nya.


Cara masuk whatsapp web tanpa harus scan code qr atau barcode code Terbukti! Cara Masuk Whatsapp Web Tanpa Scan Code QR

  • Sesudah itu, anda akan disuruh scan code qr, bila sebelumnya pada komputer yang ketika ini anda gunakan maka pribadi saja menuju url diatas dan anda tidak akan dimintai scan code qr.
  • Selanjutnya, anda akan dibawa ke sajian utama whatsapp web yang nantinya anda melaksanakan chatting lewat web.
  • Jika cara diatas sudah anda lakukan maka selesailah sudah cara masuk whatsapp web tanpa scan barcode.


Terus bagaimana dong bila sebelumnya belum masuk?

Nah ini niscaya akan timbul cuitan para khalayak. Cara ini memang harus scan terlebih dahulu memakai fitur scan pada aplikasi whatsapp di hp android kalian. Sebenarnya tidak ada cara yang jitu untuk masuk ke whatsapp web tanpa scan code qr.


Penutup

Setidaknya anda sudah sanggup melaksanakan login whatsapp web melalui komputer sebelumya. Bukan berarti anda tidak melaksanakan scan code qr, melainkan anda tetap harus scan code tersebut untuk memperlihatkan identitas kalian ke mesin barcode whatsapp web.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel