Cara Restart Hp Xiaomi Yang Hang / Ngeblank


Yukampus.com - Cara mengatasi hp xiaomi hang atau ngeblank. Ternyata banyak juga pencarian di Google ihwal bagaimana Cara Mengatasi Ponsel Xiaomi Hang. Xiaomi ialah ponsel yang memakai baterai tanam alias tidak sanggup dicopot. Masalah muncul ketika hp Xiaomi kita tiba-tiba hang atau ngeblank.



Saat ngeblank, Xiaomi tidak sanggup dipencet apa-apa, mau lepas baterai pun tidak sanggup alasannya ialah harus dibawa ke konter terdekat. Solusi cara mengatasi Xiaomi ngeblank pun menjadi materi perbincangan yang terus menerus dicari dan tidak ada habisnya.

Mengapa Xiaomi Pakai Baterai Tanam?


Desain memakai baterai tanam Xiaomi memang menyusahkan ketika hp Xiaomi tiba-tiba ngeblank atau hang, tapi hal tersebut mempunyai manfaat di lain sisi. Meski tidak gampang dicopot dan dipasang, namun desain baterai tanam menimbulkan smartphone Xiaomi mempunyai desain yang lebih ramping.

Tapi tetap saja, ketika smartphone Xiaomi kita hang, kita tidak sanggup restart dan menghidupkan kembali. Maslaah disini muncul alasannya ialah pada hp biasa menyerupai Nokia atau Samsung, ketika hang kita tinggal copot baterai dan restart. Lalu bagaimana dengan Xiaomi yang memakai baterai tanam?

Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Baterai Tanam yang Hang


Nah bagi anda yang kebetulan memakai smartphone Xiaomi baterai tanam dan mengalami Xiaomi hang, Xiaomi ngeblank atau bootloop, anda tidak perlu khawatir harus membongkar ponsel Xiaomi dan melepas baterainya. Ada cara yang lebih gampang dan kondusif untuk mengatasi ponsel Xiaomi hang.

  1. Cara Mengatasi Xiaomi Bootloop
  2. Cara Mengatasi Xiaomi Cepat Panas
  3. Cara Mengatasi Xiaomi Stuck di Logo
  4. Cara Mengatasi Xiaomi Mati Total
  5. Cara Mengatasi Xiaomi Hang / Ngeblank


Berikut ada beberapa langkah alternatif untuk menghidupkan Hp Xiaomi yang ngeblank

Cara Restart Hp Xiaomi Baterai Tanam yang Hang


  1. Tekan dan tahan Volume Up + Volume Down secara gotong royong selama beberapa menit.
  2. Jika berhasil, maka Hp akan restart ulang secara otomatis.


Cara Restart Hp Xiaomi Baterai Tanam yang Ngeblank


  1. Tekan dan tahan Tombol Power selama beberapa menit.
  2. Atau tekan dan tahan Tombol Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa saat.
  3. Atau tekan dan tahan Tombol Power + Volume Down secara gotong royong untuk beberapa menit.
  4. Jika berhasil, Hp Xiaomi anda akan restart sendiri.


Saat restart, perhatikan apakah smartphone Xiaomi anda berhasil kembali ke sajian utama atau tidak. Jika berhasil kembali ke sajian utama, maka smartphone Xiaomi anda masih sanggup dipakai secara aman.

Jika tidak, maka smartphone anda harus di flash atau ganti ROM. Berikut tutorialnya : 4 Cara Flashing Xiaomi (Update Lengkap)

Semoga artikel Restart Xiaomi Baterai Tanam yang Hang ini bermanfaat. Artikel ini sanggup dipakai dan diterapkan pada ponsel Xiaomi Redi 4A, Redmi4X, Mi S2, Redmi 2, Redmi 1S, Redmi Note 4, Redmi 5 Plus,Mi Max, Mi Mix, Mi 6, dan seluruh ponsel Xiaomi lainnya yang memakai baterai tanam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel