Membeli Template Blog Kompi Minimalis Amp Di Kompi Abnormal Tidak Ada Ruginya

Pada tahun 2015, aku mulai mengenal google adsense ketika searching di internet dengan kata kunci "cara mencari uang di internet" maka mulai bermunculan banyak blogger yang sukses di internet.

Saya mulai Belajar Ngeblog Secara Otodidak (Belajar Sendiri) Sampai Saat Ini dan sebagai blogger pemula ketika itu yang mengelola blog https://www.atobasahona.com/, aku selalu mengganti template blog saya, padahal hal itu berdampak jelek pada jumlah visitor blog, maklumlah hanya berguru sendiri tanpa teman atau mentor. Kebiasaan gonta-ganti template itu berlangsung lama, berdasarkan aku mencari template blog yang nyaman kaya nyari calon istri, harus menciptakan nyaman selamanya.

Pada tahun 2018 ini, mulai ramai membicarakan template AMP di kalangan blogger, aku menyimak dengan baik. Setelah melihat blog-blog AMP yang banyak di google, aku menjadi tertarik dan mulai mempelajari Kelebihan & Kekurangan Sebelum Beralih ke Template AMP balasannya aku memutuskan untuk membeli template kompi minimalis amp di kompi abnormal milik Mas Adhy Suryadi.

Alhamdulillah bagi aku tak ada ruginya, template kompi minimalis menciptakan aku nyaman, lantaran tampilannya yang sederhana, posisi iklan adsense yang gampang dilihat oleh pengunjung, gampang di edit meskipun aku sendiri masih awam dalam hal coding dan yang paling penting yaitu Mas Adhy orangnya bahagia membalas pertanyaan aku melalui email.

Setiap ada update terbaru dari template blog AMP Kompi Minimalis, semua pembeli mendapat hasil update template tersebut ke email eksklusif dari ia dan gratis. Selain itu blog kompi abnormal ini juga membahas wacana edit template blog jadi kita sanggup eksklusif juga berguru di sini.

Bagi anda yang mau membeli template AMP, silahkan lihat-lihat di kompi ajaib, siapa tahu saja tertarik dan yang pastinya tidak ada ruginya. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang berhasil di dunia blogger dan yang terpenting sanggup bermanfaat buat orang lain dalam hal kebaikan, amin.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya hanya seorang blogger biasa yang berawal dari hobi menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel