Fitur Tersembunyi Whatsapp Belum Banyak Diketahui Orang Dan Wajib Dicoba

 Di aplikasi chatting whatsapp mempunyai fitur tersembunyi yang jarang diketahui banyak or Fitur Tersembunyi Whatsapp Belum Banyak Diketahui Orang dan Wajib Dicoba
Di aplikasi chatting whatsapp mempunyai fitur tersembunyi yang jarang diketahui banyak orang diantara pengguna app ini. Whatsapp merupakan sebuah aplikasi dikembangkan untuk user serta dipakai sebagai interaksi dalam dunia maya. Whatsapp sendiri mempunyai fitur yang canggih dan belum banyak diketahui oleh orang namun sudah sering saya jumpai trik ini dalam grub WA. Saya menemukan fitur tersembunyi lainnya yang kalian belum pernah lakukan sebelumnya yaitu melihat folder status wa yang tersembunyi.

Rahasia WA pada tahun ini semakin bertambahnya tahun maka akan semakin mempunyai fitur - fitur diam-diam yang dimuat dalam aplikasinya. Bahkan hingga ketika ini trik whatsapp ini jarang dipakai oleh semua pengguna whatsapp diseluruh dunia.

App chatting ini dibentuk untuk semua orang yang pingin berinteraksi dalam dunia internet serta sanggup dimanfaatkan dalam penjualan produk sobat. Saya disini tidak akan membahas perihal tersebut namun saya akan mengupas tuntas diam-diam whatsapp yang wajib anda ketahui biar sanggup mencicipi fitur diam-diam ini.

Apa saja trik diam-diam whatsapp ini?


1. Anda Dapat Mengatur Huruf.

Pengguna ketika ini sudah sanggup melaksanakan pengeditan teks tebal, miring serta dicoret ketika mengirim pesan. Hal ini sudah dirilis pada final tahun kemarin. Namun tidak semua app bakal mendapatkan isyarat diam-diam ini lantaran anda harus menggunakan app versi terbaru untuk menemukan fitur canggih ini.

Baca Juga : Cara Efektif Kalibrasi Baterai Android Agar Kembali Baru dan Awet

Cara mengaplikasikan abjad tebal ialah menggunakan tanda bintang misal *aku sayang kamu* . Mengaplikasikan abjad nya dicoret ialah menggunakan tanda misal kau buruk . Dan terakhir mengaplikasikan abjad miring menggunakan underscore misal ibarat ini _kok gitu sih_.

2. Mengetahui Pesan Dilihat Oleh Siapa Saja (Grub).

Trik ini dikhususkan untuk sobat yang sering menggunakan grub untuk memposting sesuatu namun tidak ada respon sama sekali oleh orang lain tetapi mereka sudah membuka pesan dari anda namun mereka tidak tertarik dengan proposal anda alhasil pada kagak bales pesan.

Merasa jengkel tidak kalau begitu? Sudah pastinya dong, anda perlu melaksanakan pengecekan siapa saja yang melihat pesan anda digrub caranya pun cukup mudah.

Baca Juga : Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Status Bar Atas

Tekan usang pada pesan anda -> pilih opsi informasi -> lihat siapa saja yang membaca dan gres dikirim namun belum dibaca. Trik ini berlaku hanya di pengaturan laporan pembaca tidak dicentang jikalau dicentang maka yang nampak hanya keterangan sudah dibaca atau belum dibaca (masih tahap penerimaan).

3. Menyembunyikan Foto Profil.

Sebagian orang banyak yang memasang foto dirinya ke profil WA, namun sobat aib menampakan muka sobat? Nah WA kini sudah sanggup menyembunyikan foto profil anda baik hanya dteman saja yang melihat atau tidak dilihatkan sama sekali.

Bagaimana cara mengaturnya? Masuk ke sajian setting -> akun->  privasi -> foto profil -> pilih sesuai yang anda butuhkan. Disitu akan ada 3 opsi, pilihan pertama ialah semua orang, kedua ialah kontak saya dan terakhir ialah tidak ada.

4. Mengecualikan Siapa Saja yang Melihat Story.

Sobat ingin menciptakan status story yang menyindir perilaku sahabat yang bikin rusuh? Eh tapi sanggup tau dong yang kita sindir? Tenang aja sob, WA kini sudah canggih, anda sanggup mengecualikan sahabat anda menggunakan trik diam-diam ini biar sahabat rusuh tadi tidak sanggup melihat story sindiran sobat.

Baca Juga : Memperbaiki Aplikasi Kamera yang Tidak Terhubung Saat DIbuka

Cara nya cukup gampang pergi ke setting -> akun -> privasi -> status. Disini akan terdapat 3 opsi yaitu kontak saya, kontak saya kecuali sama hanya bagikan dengan. Anda sanggup menentukan mana yang akan kalian pakai nantinya biar temen kau tidak sanggup liat story kamu.

5. Menyembunyikan Terakhir DIlihat.

Jika kalian tidak ingin disibukan dengan adanya spam chat lantaran ada suatu acara masyarakat anda perlu mematkan status terakhir diliat biar kalian tidak dihubungi lagi dengan mitra sobat lantaran tidak ikut acara muda mudi. (JANGAN DITIRU).

Cara nya cukup masuk ke setting -> akun -> privasi -> terkhir dilihat -> pilih tidak ada atau sanggup menentukan opsi lainnya diantaranya semua orang sama hanya teman.

6. Mencadangkan Pesan.

Yang terakhir ini cukup membantu untuk melaksanakan backup chat lantaran hp anda rusak mendadak terus lupa bahwa ada dialog penting dalam WA. Nah anda sanggup mengatur kapan saja fitur WA ini mencadangkan pesan anda ke memori telepon daan juga sanggup membackup ke akun google kalian.

Penutup.

Demikian artikel kali ini wacana trik diam-diam yang tersembunyi di whatsapp jikalau adan keluhan mengenai hal ini anda sanggup mengomentari postingan ini. Selamat mencoba fitur diam-diam whatsapp di tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel