Cara Memperbaiki Kamera Tidak Terhubung, Tidak Dapat Dibuka Dan Error

terjadi error dan tidak bisa dibuka dikala buat foto Cara Memperbaiki Kamera Tidak Terhubung, Tidak Bisa Dibuka dan Error
Sekarang akan membahas bagaimana sih cara memperbaiki kamera tidak terhubung, tidak bisa dibuka dan sering error? Kesalahan ini cukup menguras waktu kita dikala ingin berfoto ria dengan mitra - kawannya eh taunya aplikasi kamera tidak bisa dibuka dan ngeblank hitam doang lantaran gagal membuka kamera belakang android.

Saya gres mendapati duduk kasus mengenai aplikasi kamera tidak merespon disemua media aplikasi misal ingin buat story di whatsapp, eh kameranya terjadi kesalahan, mau foto buat ngirim pap ke temen eh tidak sanggup terhubung ke kamera.

Tips supaya sanggup mengatasi hal ini pun cukup mudah. Namun anda perlu mengetahui dahulu penyebab kegagalan atau tidak merespon ini lantaran kalau anda mengetahui penyebab dasarnya saya yakin kalian sanggup menemukan solusi terbaik untuk duduk kasus ini.

Masalah ini disebabkan oleh beberapa faktor ialah android tidak membaca penyimpanan baik internal (telepon) maupun eksternal (kartu sd). Memori penyimpanan yang tidak terdeteksi oleh sistem maka akan ada beberapa fungsi aplikasi yang error bahkan ada app yang harus nonaktifkan dikala anda mencabut kartu sd.

Baca Juga : Menghemat Baterai Dengan Cara Kalibrasi

Udah tau penyebab utamanya? lanjut ke cara mengatasinya. Cara yang akan saya sampaikan ini tidak terbelit belit dan bahkan anda bisa mengikutinya dalam hal mencari solusi terbaik untuk memperbaiki kamera gagal respon serta tidak berfungsi dengan benar.

Cara Atasi Gagal Buka Camera Smartphone 

Biasanya terjadi kesalahan ini teralami di hp xiaomi atau custom rom miui 8 dan 9. Kenapa begitu? intinya perangkat untuk menyimpan hasil foto diletakkan di kartu sd supaya sanggup menghasilkan foto lebih banyak ketimbang pakai penyimpanan telepon. Terus bagaimana sih supaya sanggup teratasi?

  • Solusinya cukup mudah, pastikan android kau terpasang kartu sd.
  • Cek apakah kartu sd tersebut terdeteksi android atau tidak.
  • Jika tidak silakan ganti pengaturan penyimpanan hasil foto ke memori internal.
  • Jika masih tidak sanggup terhubung, masukan kartu sd gres atau pinjam ke teman untuk sementara waktu.
  • Pastikan sudah terpasang dengan benar.
  • Cek lagi app nya apakah masih bisa dibuka atau tidak.

Saya yakin hal tersebut akan membantu kalian menemukan solusi nya. Demikian artikel yang sanggup saya sampaikan mengenai solusi mengatasi permasalahan kamera smartphone yang tidak sanggup terhubung ke kamera belakang, tidak berfungsi, gagal, tidak bisa dibuka serta tidak berfungsi dengan normal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel