Trik Belakang Layar Facebook Lite Android Yang Jarang Diketahui 2018

 Trik dan fitur belakang layar facebook android ini jarang diketahui pengguna gres maupun usang Trik Rahasia Facebook Lite Android Yang Jarang DIketahui 2018
Trik dan fitur belakang layar facebook android ini jarang diketahui pengguna gres maupun lama. Bagaimana mau diketahui, pihak facebook aja masih melihat analytic mereka bahwa fitur ini jarang dipakai sebab sebagian penggunanya belum memperbarui apknya. Facebok ini terdiri dari fb regular dan versi lite. Nah kedua aplikasi ini ternyata mempunyai trik belakang layar loh.

Sebelum menginjak ke inti artikel ini, facebook merupakan salah satu media umum yang sering dipakai disemua kalangan mulai dari anak - anak hingga orang pintar balig cukup akal maupun renta pun juga masih menggunakan jejaring sosial.

Kini pengguna facebook sudah melampui batas maksimum, nah dalam pengembangan fitur terbarunya sekarang fb lite meluncurkan gagasan dan fitur terbarunya biar sobat sanggup mencicipi fitur yang jarang diketahui oleh seluruh user sosial media satu ini.

Baca Juga : Folder Tersumbunyi WA Ini Ternyata Memakan Memori Banyak

Dengan adanya fitur menarik, sobat sanggup memakainya dengan gampang namun trik ini masih belakang layar dan belum diketahui banyak orang. Sebelumnya saya pernah menemukan beberapa misterinya, nah kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam menggunakan fitur belakang layar dari facebook lite. Silakan sobat sanggup menyimaknya pada artikel dibawah ini.

Daftar Rahasia Facebook Yang Menarik


1. Dapat Menambah Style Background Di Status

Sobat sering menemukan hal ini bukan di setiap beranda teman anda? Nah itulah yang dinamakan latar belakang status fb yang belum diketahui banyak orang. Cara menggunakan trik ialah, ibarat halnya ketika anda ingin memposting somethink pikiran atau tulisan/ curhatan kalian di fb.

Baca Juga : Kini Anda Bisa Melihat Siapa Saja Yang Mengintip Profil Instagram Kamu

Disitu sobat sanggup menemukan fitur belakang layar ini. Facebook sendiri menyajikan beberapa style background yang epik supaya anda sanggup menemukan latar belakang mana yang ingin kalian pakai.

2. Bisa Menyimpan Postingan Orang Lain Ke Facebook

Penyimpanan ini ditujukan untuk pengguna yang aktif dengan kata lain sering mencari segala sumber dari postingan orang lain. Misal sobat sedang mencari link unduh film, datang - datang sobat mempunyai aktivitas yang lebih penting dan mendadak banget, terus lupa bahwa link unduh film tadi karenanya sobat kehilangan linknya sebab ada urusan mendadak.

Setelah beberapa periode, fb berbagi fitur simpan ke facebook sehingga penggunanya tidak kerepotan mencari ulang lagi apa yang tadi dicari. Simpan ke fb ini sanggup disebut juga bookmark biar semua link penting, foto, video, halaman, postingan, file, situs web dan alamat sanggup tersimpan dan sobat sanggup melihatnya ketika kapan saja melalui url berikut https://facebook.com/saved

3. Unduh dan Cadangkan Semua Album Gambar

Kali ini fb meluncurkan fitur terbarunya yaitu mengunduh dan membackup seluruh foto di profil sobat. Jika sekiranya album foto yang berada di profil sobat, sobat sanggup melaksanakan dan menggunakan fitur backup ini supaya seluruh foto sobat sanggup terunduh dan mencadangkannya ke komputer.

Terus bagaimana dong cara mencadangkannya? Apakah sulit mas? Sobat sanggup melakukannya dengan menggunakan fitur belakang layar Pick'n Zip kemudian pilih album yang ingin kalian backup maupun diunduh.

Demikian ulasan singkat ini yang sekiranya kurang berkenan mohon dimaafkan sebab saya hanya insan biasa yang sedang mencari hiburan. Sekian dari artikel trik belakang layar facebook dalam fitur canggihnya dan jarang diketahui serta dipakai oleh banyak orang.

Sebenarnya masih banyak belakang layar yang ada difacebook, namun saya rasa ketiga fitur diatas sudah jarang dipakai padahal fitur tersebut sangat penting dan sanggup dimanfaatkan oleh pengguna sosial media facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel