5 Situs Upload Video Dibayar Uang Alternatif Youtube


Yukampus.com – Website upload video selain Youtube yang terbukti membayar dan terpercaya. Pada artikel ini kita akan membahas cara menghasilkan uang di internet dengan hanya upload video di Youtube dan alternatifnya. Cara cepat menghasilkan dollar di internet hanya dengan nonton video.

Youtube ialah situs membuatkan video terbesar di dunia. Tidak hanya dipakai untuk menonton video saja, Youtube juga sanggup dipakai sebagai ladang mencari uang di internet. Dengan mengupload video di Youtube, kita sanggup mendapat uang dari iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense.


Tapi tahu sendiri kan, kalau pengguna Youtube sangat banyak, kreator video Youtube juga bejibun sehingga video apapun yang kita buat, niscaya susahagar untuk ditonton banyak orang. Tapi ada kabar baik nih buat kau yang masih ingin mendapat uang dollar hanya dengan mengunggah video.

Situs membuatkan Video ini merupakan produk Indonesia dan luar negeri. Untuk sanggup menghasilkan uang di internet dengan mengunggah video, kau harus terdaftar sebagai “Content Creator” terlebih dahulu. Berikut ini ialah 5 situs upload video selain Youtube penghasil uang yang terbukti membayar.

Daily Motion – Upload Video Dibayar Uang



Daily Motion menjadi situs membuatkan video nomor dua terbesar di dunia sesudah Youtube. Dengan jumlah pengguna mencapai lebih dari 500 juta orang, serta video yang ditonton mencapai 3,5 miliar kali per jam, Daily motion sanggup menjadi ladang penghasil dollar di internet.


Facebook Ad Breaks – Upload Video Facebook Dapat Uang



Baru-baru ini fitur iklan ditengah video Youtube masuk ke Indonesia, namanya Facebook Ad Breaks. Dengan mengunggah video di Facebook sesudah memenuhi persyaratan tertentu, kita sanggup mulai menghasilkan uang dari Facebook. Nantinya, pembuat video akan diberi 55% dari pendapatan iklan yang diperoleh, sementara 45% lagi untuk Facebook.


Vidio – Upload Video Dapat Uang



Situs ini merupakan produk lokal yang sanggup kita gunakan untuk menghasilkan uang. Mendapat uang dari Vidio.com sangat mudah, kita hanya perlu mendaftar sebagai Verified Content Partner, lalu mengunggah minimal 15 video orisinil buatan kita dan kau sanggup mulai mendapat uang.

Baca : Cara Mendapat Uang dari Vidio.com

Break - Upload Video Dibayar Dollar



Break merupakan situs membuatkan video khusus anak muda. Semua yang dibahas di break mulai dari gaya hidup, kesehatan, fashion, trends, dan masakan serta minuman yang banyak digemari anak muda masa kini. Dari mengupload video di Break, kita bisam mendapat banyak uang. Bahkan jikalau video kita masuk daftar terkenal (tampil di halaman utama), kita sanggup mendapat bonus hingga $600 lho!

Baca : Cara Mendapat Uang dari Break Video

Envul –Main Game Dibayar Uang



Envul ialah situs membuatkan video khusus pemain game atau gamers. Kita sanggup mengunggah video beramain game kita disini dan mulai menghasilkan uang dari setiap 30 detik video yang ditonton. Untuk mendapat uang dari Envul, cukup aktifkan sajian “Monetization” sehingga video yang kau unggah sanggup menghasilkan dollar.

Baca : Cara Mendapat Uang Dari Envul

Itu ia 5 Web Penghasil Uang dengan Upload Video sebagai alternatif Youtube. Bagi kau yang berkali kali gagal menjadi “Content Creator” Youtube alasannya ialah persyaratan yang sangat berat, kau sanggup mencoba alternatif berikut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel