Kini Instagram Resmi Meluncurkan Versi Lite, Apa Aja Yang Baru?

instagram resmi meluncurkan versi lite demi kenyamanan pengguna Kini Instagram Resmi Meluncurkan Versi Lite, Apa Aja yang Baru?
Instagram sejatinya sudah menjadi daya pikat kalangan anak muda bahkan hingga segelintir orang mempunyai akun berbeda dalam setiap smartphone. Nah kali ini instagram berani tampil dan bergaya gres dengan merilis sebuah aplikasi yang lebih ringan, cepat sekaligus ekonomis dalam penggunaan data.

Pada dasarnya instagram mempunyai atau memakan banyak ruang di perangkat kita, hal ini disebabkan lantaran fitur dan aplikasinya masih memakai versi regular sehingga instagram akan memakan banyak ruang penyimpanan, semua tergantung pada perangkat masing-masing.

Instagram lite bisa menyampaikan banyak sekali kenyamanan yang diantaranya yakni fitur uploud foto, snapgram, beranda dan hidangan explore. Pada versi lite ini akan ada beberapa fitur yang bolos yang diantaranya pesan ke pengguna (direct message) serta mengembangkan video, kedua fitur tersebut digadang-gadang akan dihilangkan namun ini hanya pengumuman dari sananya belum tentu akan dihapus.

Versi lite ini tidak diumumkan oleh pihak sana datang - datang saja aplikasi versi ringan instagram muncul di beranda playstore tanpa adanya pengumuman resmi bahwa akan ada versi lite pada instagram. Saya kasih informasi bahwa instagram sekarang sudah bisa untuk menyimpan video tanpa aplikasi.

Sebagai perbandingan dan tolak ukur pengguna nya, instagram lite mempunyai kapasitas yang lebih kecil yaitu 573 KB dibandingkan dengan versi regulernya yaitu 32 mb tergantung perangkat yang anda pakai.

Kehadiran aplikasi lite ini disebut dengan cara instagram dalam menggapai tujuan mereka yaitu merangkul ke pasar yang lebih luas lagi di seluruh dunia terutama pada negara - negara berkembang ibarat negera kita.

Baca Juga : Pingin Kuotamu Hemat? Ikuti Langkah Ini

Akan tetapi belum bisa dipastikan bahwa aplikasi ini terbebas dari yang namanya iklan atau tidak mengingat bahwa instagram regular mempunyai jenis iklan disetiap berandanya.

Meskipun demikian upaya yang dilakukan instagram untuk merilis versi lite cukup menjadi daya tarik user, mengingat bahwa aplikasi sebelumnya atau yang regular dikenal sebagai rajanya penguras data internet paling banyak.

Instagram sendiri menyampaikan bahwa mereka sudah mengantongi satu miliar pengguna yang sebelumnya masih sekitar 800 juta pengguna. Kenaikan yang signifikan ini akan terus berlanjur pada bulan - bulan berikutnya mengingat bahwa aplikasi ini merupakan sebuah ladang untuk anak muda.

Demikian ulasan mengenai informasi terbaru dalam dunia sosial media khususnya instagram akan meluncurkan versi lite supaya penggunanya lebih nyaman seiring dengan penggunaan data internet yang sudah dibilang sangat memboroskan. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel