Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Gmail

Yukampus.com - Cara melacak Hp Xiaomi yang hilang. Kali ini saya akan membagikan tutorial yang mungnkin beberapa orang sudah ada yang tahu, yaitu cara untuk melacak hp Xiaomi yang hilang dengan gmail, MiCloud, nomor telepon, akun Mi, atau Imei. Semoga artikel ini membantu.

Bila anda ialah pengguna smartphone Xiaomi dan kebetulan ponsel yang anda miliki hilang entah itu dicuri, jatuh, ketinggalan, atau yang lain, jangan khawatir! Karena smartphone Xiaomi mempunyai fitur untuk melacak dan menemukan hp Xiaomi yang hilang, yaitu Find Device.

Membuat Akun Mi Cloud


Sebelum memakai fitur Find Device, anda harus mempunyai akun Mi terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya anda sanggup membaca artikel berikut :


Setelah anda mempunyai akun Mi, lalu aktifkan fitur Find Device atau temukan perangkat saya dengan cara :
  1. Masuk ke Settings / Pengaturan
  2. Masuk ke Mi Account / Akun Mi, lalu pilih Mi Cloud
  3. Pastikan sajian Find Device aktif
Kemudian kita akan masuk ke langkah atau tutorial untuk menemukan hp Xiaomi yang hilang dengan akun Mi yang telah dibuat.

Melacak Hp Xiaomi dengan Gmail


Gmail yang kita gunakan ialah untuk mendaftar akun Mi sebelumnya, lalu untuk melacak Hp tersebut kita gunakan fitur Find Device yang telah disediakan oleh pihak Xiaomi. Cara melacak hp yang hilang dengan gps langkahnya ialah sebagai berikut :

  1. Buka browser laptop anda, lalu kanal tautan berikut : https://i.mi.com.
  2. Kemudian login memakai akun Mi / Mi Cloud dengan gmail anda. 
  3. Setelah sanggup login, lalu pilih sajian Find Device
  4. Lalu sistem akan menampilkan lokasi smartphone anda memakai GPS. 
Dibagian bawah, terdapat beberapa tombol yang sanggup anda gunakan untuk keperluan berbeda.

  1. Located / Lokasi untuk melihat lokasi terkini Hp Xiaomi yang hilang
  2. Noise / Suara untuk membunyikan alarm dari jarak jauh sehingga jikalau hp Xiaomi anda berada disekitar, anda sanggup mendengarnya.
  3. Wipe Device / Hapus Data Perangkat untuk menghapus semua data-data yang ada pada smartphone Xiaomi yang dicuri. Jika anda merasa khawatir data tersebut disalah gunakan. Namun fitur ini juga akan menghilangkan kanal anda ke ponsel tersebut atau dengan kata lain, anda sudah tidak sanggup melacaknya.

Itu beliau Cara Melacak Hp Xiaomi yang hilang. Artikel ini sanggup diujicoba pada semua ponsel Xiaomi yang hilang atau dicuri ibarat Xiaomi Redmi Note 5A, Redmi 4X, Mi S2, Redmi 6, Redmi Note 3, dan seluruh ponsel Xiaomi yang memakai sistem operasi MIUI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel