Cara Menghilangkan Semua Notifikasi Uc Browser Di Hp Android


Yukampus.com - Cara nonaktifkan pemberitahuan (notifikasi) UC Broser di ponsel Xiaomi. Setiap aplikasi tentu mempunyai fitur menampilkan notifikasi di halaman utama smartphone, menyerupai Xiaomi. Termasuk aplikasi media umum menyerupai Instagram, Facebook, Whatsapp, UC Broswer, dan lainnya.


Salah satu aplikasi yang paling banyak menampilkan notifikasi ialah UC Browser. Bahkan hingga tidak jarang yang merasa terganggu akhir saking banyaknya pemberitahuan atau notifikasi yang ditampilkan oleh UC Browser sehingga banyak yang ingin tahu bagaimana Cara Disable Notifikasi UC Browser.

Apa itu UC Browser?


UC Browser merupakan sebuah aplikasi penjelajah internet yang dikembangkan oleh Alibaba Group, perusahaan asal Tiongkok. Mirip menyerupai Google Chrome, namun UC Browser mempunyai fitur yang lebih lengkap.

Karena kelengkapan fitur yang dimiliki UC Browser itulah yang menciptakan aplikasi satu ini aneka macam memunculkan notifikasi-notifikasi yang gotong royong tidak kita perlukan. Oleh alasannya ialah itulah banyak yang mencari solusi bagaimana cara untuk menonaktifkan pemberitahuan yang terdapat pada UC Browser.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Notifikasi UC Browser?


Sebenarnya ada cara yang sangat sederhana untuk menonaktifkan pemberitahuan dari UC Browser. Yaitu kita tinggal masuk ke hidangan Settings -> Notifikasi -> lalu nonaktifkan Notifikasi UC Browser.

Namun cara tersebut tidak sepenuhnya sukses alasannya ialah ada beberapa fitur dari UC Browser yang notifikasinya tidak sanggup dinonaktifkan. Seperti contohnya notifikasi dari Facebook yang tidak sanggup disembunyikan.

Untuk mengatasinya, berikut kami sediakan tutorial singkat untuk menonaktifkan notifikasi UC Browser di Xiaomi Redmi. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka menu Settings / Pengaturan
  2. Scroll kebawah dan temukan hidangan Notification & Status Bar 
  3. Di serpihan paling atas terdapat hidangan App Notification atau Notifikasi Aplikasi 
  4. Kemudian terlihat daftar aplikasi yang terinstall di ponsel kita
  5. Cari aplikasi yang ingin dinonaktifkan, contohnya dalam kasus ini UC Browser 
  6. Di serpihan paling atas terdapat menu Show Notifications atau Tampilkan Aplikasi, nonaktifkan hidangan tersebut dengan cara geser ke kanan. 
  7. Setelah itu, lihat perubahan yang terjadi. Notifikasi dari UC Browser otomatis hilang!


Cara tersebut dilakukan pada ponsel Xiaomi Redmi Note 4. cara tersebut juga sanggup dilakukan di semua ponsel Xiaomi yang memakai sistem operasi MIUI.

Untuk melakukannya pada ponsel Android lain, tinggal ikuti langkah diatas, mungkin gambarnya agak sedikit berbeda namun penempatan posisi menunya sebagian besar sama.

Cara tersebut juga sanggup dilakukan untuk menyembunyikan notifikasi Facebook, nonaktifkan pemberitahuan dari Instagram, Whatsapp, Google Chrome, dan aplikasi lainnya.

Sekian ulasan wacana Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Dari UC Browser pada Ponsel Xiaomi. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan apabila ada pertanyaan, silahkan eksklusif ejekan pada kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel