Cara Mengalahkan Dan Kelemahan Pahlawan Martis Di Mobile Legend

kelemahan jagoan martis di game mobile legend Cara Mengalahkan dan Kelemahan Hero Martis Di Mobile Legend

Cara semoga sanggup mengalahkan jagoan mastis dan mengetahui kelemahan nya di mobile legend – Kali ini aku akan membagikan sedikit warta mengenai  cara mengalahkan jagoan yang ada di game moba ini. Hero martis yaitu salah satu jagoan yang gres – gres ini muncul di server advanced dan digadang - gadang sulit untuk dikalahkan.

Martis ini merupakan musuh terberat alucard dalam melaksanakan penyerangan terhadap musuh.  Dalam mode pertempuran di mobile legend jagoan ini paling dan sering digunakan dalam medan pertempuran lantaran jagoan martis merupakan salah satu jagoan fighter tak terkalahkan, alasannya yaitu martis itu sendiri mempunyai skil dan damage yang bisa dibilang tinggi. Maka dari itu jagoan ini sangat praktis untuk melaksanakan penyerangan dan bisa mengalahkan sang musuh.

Walapun jagoan martis dibilang sudah mempunyai skil tinggi namun tidak menutupi kemungkinan ia mempunyai kelemahan dan sangat praktis kalau dikalahkan dengan jagoan lainnya. Mengalahkan jagoan martis itu tidaklah praktis lantaran sebelum melaksanakan penyerangan anda harus mengetahui kelemahan apa yang ia miliki semoga anda bisa mengalahkan jagoan ini dengan mudah.

Cara kalahkan dan lawan musuh jagoan martis ini cukup mudah, anda harus melawannya dengan jagoan yang mempunyai damage setara dengannya. Hero ini biasanya kurang lebih ibarat alucard, zilong dan argus. Ketiga jagoan tersebut juga mempunyai skil yang hampir sama dengan martis. Tetapi tahapan ini hanya sanggup diterapkan dan diaplikasikan dalam mode draftpick, lantaran di mode ini kita bisa melihat jagoan yang digunakan oleh lawan main kita.

Baca juga : Cara semoga menang terus di setiap permainan game mobilr legend

Jika kalian ingin mengalahkan jagoan martis ini, anda harus mengetahui kelemahan apa yang dimiliki oleh jagoan ini serta kekurangannya dalam melaksanakan serangan musuh. Berikut kelemahan jagoan martis :
Kelemahan dan Kekurangan Hero Martis Di Mobile Legend
Martis lemah terhadap jagoan yang mempunyai range jauh
Martis lemah kalau dikombinasi dengan jagoan hero yang mempunyai skill disable

Nah itulah kedua kelemahannya, namuan jagoan martis ini bergotong-royong tidak memliki banyak kekurangan, justru cenderung kebanyakan lebih nya dari jagoan gres ini. Terus bagaimana dong cara mengalahkan sang jagoan gres ini?

Melawan Hero Martis dan Cara Mengalahkannya

Dalam melaksanakan serangan terhadap jagoan ini anda dihentikan sembarangan ketika melawan nya lantaran anda membutuhkan momentum dan waktu yang sempurna semoga bisa mengalahkannya. Berikut tips semoga kau bisa menang ketika penyerangan dan perlawanan terhadap jagoan martis :

Lawan martis sesudah ultimate-nya keluar

Kenapa? Karena ultimate martis sendiri bisa melaksanakan spamming ultimate, olehnya itu kalau ultimate martis belum habis maka anda akan praktis terbunuh kalau melawan martis itu sendiri.

Namun, jangan bahagia dulu anda juga harus menjaga jarak dengan martis lantaran skill ke-2 dari martis ini sanggup mengakibatkan KnockBack. Yang sanggup dengan praktis membunuh jagoan lawan.
Ini yaitu salah satu cara untuk mengalahkan martis yang berdasarkan kami itu cukup ampuh.

Gunakan kombinasi hero 

Yang dimaksud dengan kompinasi jagoan ini yaitu anda wajib menggunakan jagoan dengan kombinasi yang sangat mematikan:

Baca juga : Dampak jelek main game online

1 tank + 1 mage + fighter/assasin.

Mungkin jagoan yang diatas tersebut cocok digunakan untuk mengalahkan martis itu sendiri lantaran skill ultimate johson kalau menabrak martis akan mendapat Knock Back/stuck dan ditambah lagi dengan skill dari rafaela di jamin martis tidak akan bergoyang sama sekali serta ditambahkan dengan damage lesley. Kurang lebih anda akan praktis mengalahkan  martis.

Gunakan jagoan yang sebanding dengan martis

Anda tahu sendiri kalau martis ini mempunyai skill yang sangat kuat. Olehnya itu kita harus menggunakan jagoan hero yang mempunyai kekuatan yang sama dengan martis itu sendiri.
Hero jagoan yang bisa melawan martis ialah seperti:

  • Argus
  • Alucard
  • Zilong 
Ketiga jagoan di atas tersebut tidak kalah dengan martis lantaran ketiga jagoan di atas mempunyai skill yang cukup berpengaruh untuk bisa melawan martis.

Gunakan jagoan yang mempunyai range luas

Perlu anda ketahui bahwa cara untuk mengalahkan martis yaitu dengan menggunakan jagoan yang mempunyai range jauh atau dalam kata lain jagoan ibarat MAGE dan Marksman (MM).

Baca juga : Manfaat baik ketika bermain game

Kedua role itu sangat cocok untuk melawan martis lantaran martis itu sendiri lemah terhadap serangan jarah jauh dan semua skill-nya penyerang jarak dekat.

Hero yang mempunyai range luas seperti

  • Pharsa
  • Miya
  • Lapu-Lapu
  • Clint
  • Cyclops

Dan hampir seluruh mage dan marksman mempunyai range luas.

Penutup

Sebetulnya ada semua jenis jagoan yang hampir tersedia di mobile legend yang bisa anda pakai untuk melawan sang martis ini dan semua itu kembali ke diri kita masing – masing apakah bisa melawan jagoan gres dengan skil permainan kita yang masih low. Nah anda juga harus mempunyai stratagi untuk mengalahkan sang jagoan martis ini. Namun cara diatas boleh anda coba semoga bisa mengalahkan martis mobile legend.

Artikel ini dibentuk oleh : FaqihRaona24

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel