Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Semua Hp Oppo

cara menampilkan kecepatan internet di hp oppo Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Semua HP Oppo
Menampilkan Kecepatan Internet Di Semua HP Oppo. Sekarang jamannya teknologi 4G LTE pada semua jenis brand hp oppo. Dengan adanya kecepatan jaringan G LTE bisa memaksimalkan kinerja jelajah di dunia sosial media. Oppo yakni brand andorid populer yang bisa menyaingi semua kalangan android lainnya dan hampir semua hp oppo sudah memegang fitur 4G LTE.

Namun disayangkan kalau jaringan internet 4G ini belum menyeluruh ke pelosok desa - desa yang belum terjangkau dengan penerapan jaringan internet.

Oppo merupakan smartphone yang sudah dibekali dengan fitur ini mulai dari Oppo Neo 7, Oppo A71, A37, A39, F1S, A57, serta Oppo F7. Semua tipe tersebut ialah smartphone keluaran terbaru dengan gaya stylish design dan dipadu dengan kecepatan jaringan internet yang mumpuni. Terus bagaimana cara melihat kecepatan internet di atas bar?

Baca Juga : Sinyal Lemah? Ini Dia Cara Menstabilkan Jaringan

Untuk mengetahui kecepatan internet melalui status kafetaria kalian maka perlu dilakukan biar menampilkan kecepatan internet di kafetaria notifikasi atas. Bagaimana cara mengatakan dan tampilkan speed internet kita di semua hp oppo?

Cara Tampilkan Kecepatan Internet Di Android Oppo


Pada kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengenai cara mengatakan status kecepatan internet di kafetaria atas android. Sebagian pengguna smartphone canggih ini khususnya pengguna Oppo (semua brand dan jenis) biasanya sering melihat speed internet dan lebih menariknya fitur tersebut sudah dari bawaan pabrik, jadi nya kita tidak perlu memakai aplikasi pemanis (tanpa aplikasi). Cukup dengan mengaktifkan melalui sajian pengaturan pada hp Oppo milik kalian.

Baca Juga : Browser Google Chrome Tidak Dapat DIbuka Lewat Android

cara menampilkan kecepatan internet di hp oppo Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Semua HP Oppo


Buka sajian Setting -> Pemberitahuan dan Bilah Status -> Aktifkan Pada Opsi "Tampilkan Kecepatan Jaringan" NB : Tanda hijau berarti pengaturan kecepatan sudah diaktifkan.

Metode diatas sudah saya buktikan memakai rom oppo, kemungkinan hal ini sama dengan cara menampilkan kecepatan dibilah status di semua jenis dan tipe ponsel oppo punya kalian.

Terima kasih telah membaca artikel cara me-nampil-kan speed internet di hp oppo. Semoga artikel kali ini membantu anda menganai cara - cara menampil-kan kecepatan tersebut tanpa memasang aplikasi tambahan. Selamat mencoba sob!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel