Cara Memasukkan Tema Atau Template Powerpoint Ppt Dengan Mudah

 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Mudah
Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint. Sobat memerlukan template untuk mendesain sekaligus mempercantik tampilan powerpoint kalian yang nantinya bakal dilihat orang banyak alasannya yaitu fungsi powerpoint yaitu dipergunakan sebagai media presentasi. Nah aku disini akan membagikan cara menambah template yang sudah anda download di wesbite penyedia tema gratis.

Sejatinya, powerpoint mempunyai banyak fungsi dan mempunyai aneka macam versi yang diantaranya yaitu dari versi awal yaitu powerpoint  2006, 2007, yang terbaru ialah 2010, 2013 serta yang terakhir ialah powerpoint 2016 yang mempunyai banyak fitur canggih yang sanggup sahabat gunakan untuk media presentasi kelas.

Bukan hanya presentasi saja, namun powepoint ini sanggup dipergunakan untuk media pembelajaran misal sahabat kepingin bikin video untuk media pembelajaran pola cara menciptakan slime. Nah di dalam isi template nya sahabat sanggup menambahkan beberapa tutorial cara menciptakan slime dengan benar mulai dari step awal sampai akhir.

Baca Juga : Gagal Instal Master Adobe? Inilah Tips Untuk Mengatasinya

Karena di software pengolahan ini sudah sanggup dijadikan video tanpa memakai santunan software apapun kalau sahabat tidak mempunyai dan tidak sanggup bikin content media pembelajaran memakai adobe premiere serta adobe flash, power point yaitu cara satu - satunya untuk sahabat yang gres saja memakai atau memegang laptop untuk menciptakan sebuah media pembelajaran untuk dipresentasikan di depan kelas.

Tidak usah basa - basa aku akan memembagikannya kini juga dan sahabat harus menirukan tips dari aku dan mohon maaf kalau tidak ada gambar yang lengkap.

Cara Menambah atau Import Theme Powerpoint

1. Pertama - tama sahabat harus sudah mempunyai sebuah template gratis terlebih dahulu, sanggup kalian cari di google dengan mengetikan "template powerpoint free". Jangan lupa untuk menyimpan di dalam folder yang gampang untuk di cari.
2. JIka sahabat sudah memilikinya, maka aku akan mengarahkan sahabat ke langkah selanjutnya yaitu memasukan templatenya.
3. Buka powerpoint, kalau belum punya silakan downlaod lalu instal powerpointnya.
4. Pilih yang blank document atau blank presentation saja.
5. Setelah itu arahkan kursor ke sajian Design, jika kurang terperinci sanggup lihat gambar dibawah ini.
 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Mudah
6. Kemudian sahabat akan menemui banyak pilihan template default powepoint yang berdasarkan aku kurang begitu menarik buat digunakan tampilan presentasi jadi sahabat harus mengimportnya dari pc sahabat sendiri.

Baca Juga : Cara Praktis Download Video Youtube Lewat Pc dan Hp

7, Di atas sahabat sudah mengunduh templatenya maka disinilah langkah yang bahu-membahu untuk melaksanakan import tema dengan cara mengarahkan kursor ke sajian More.
 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Mudah
8. Masuk ke tampilan theme banyak, sahabat sanggup pribadi menentukan sajian Browse for Theme... yang berada di bab pojok kiri sajian more tersebut. Lebih jelasnya ada di gambar bawah ini.
 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Mudah
9. Kemudian pc sahabat akan menampilkan File Manager, dan disinilah sahabat sanggup mencari dimana letak template yang sudah anda download tadi.
10. Jika sudah, silakan klik dua kali file ppt tadi atau sanggup pribadi klik pada sajian Open. Setelah itu akan muncul secara otomatis di dalam workspace powerpoint dengan tampilan epik sekaligus keren dan yummy dipandang.

Demikianlah artikel pada pembahasan kali ini mengenai cara mengimport template sekaligus memasukkan tema powerpoint secara gampang dan mudah untuk anak sekolahan yang sedang mencari tata cara menambah template di powerpoint. Sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel