Cara Edit Tone Keren Ala Street Activity Dan Urbex People Lightroom

edit kekinian pakai preset dan tone urbex Cara Edit Tone Keren Ala Street Activity dan Urbex People Lightroom
Kumpulan rumus tone dan preset lightroom mod untuk android biar hasil fotomu kekinian memakai tone urbex sama street activity. Menggunakan media pengeditan foto sudah menjadi hal yang masuk akal bagi para uban explorer atau sering disebut dengan urbex photography. Anda juga sanggup mencoba efek salju buatan saya dan kesannya pun tidak kalah keren sama tone kali ini. Sayang sekali bila anda menemui duduk perkara kegagalan import foto ke lightroom, kenapa begitu? alasannya akan dipersulit untuk mengolah foto anda. Seiring dengan perkembangan jaman kini alat untuk edit foto ala urbex maupun street photography sudah menjadi hal yang layak dan patut untuk anda lakukan ketika melaksanakan foto kekinian dan super hits.

Preset tersebut sudah saya pakai dan sering saya gunakan ketika mengedit pada aplikasi adobe lightroom hp. Bukan di hp saja supaya sanggup atau sanggup menciptakan preset ini namun di lightroom pc/ laptop pun juga sanggup untuk mengolah hasil foto anda.

Hasil olahan tadi sanggup anda posting ke sosial media anda supaya memberitahu bahwa anda sanggup memakai aplikasi modern ini secara professional. Kaprikornus anda tidak akan aib lagi dengan foto buruk dan butut dahulu, kini kan sudah ada aplikasi berjulukan adobe lightroom , hampir semua kalangan anak hits maupun selebgram memakai aplikasi ini loh jadi anda juga harus sanggup menggunakannya supaya sanggup menghasilkan editan terbaik (instagramable).

Sejatinya sih cukup gampang untuk mengetahui rumus dasar memainkan preset di loghtroom cukup dengan mengikuti tutor yang ada di google maupun youtube. Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam pengeditan street activity photography serta tone urbex kekenian (keren).

Pertama, anda masuk terlebih dahulu ke aplikasinya. Jika belum mempunyai aplikasinya saya harap anda mendownloadnya melalui google.com saja biar mendapat app yang sudah di mod.

Kedua, saya harap anda sudah mempunyai foto yang akan kita olah nantinya dan usahakan gambar yang anda miliki harus berkualitas hd supaya hasil foto tetap terlihat manis dan indah.

Ketiga, import foto atau masukan foto yang mau kita edit.Untuk tone preset street activity sanggup memakai cara maupun gambar dibawah ini.

edit kekinian pakai preset dan tone urbex Cara Edit Tone Keren Ala Street Activity dan Urbex People Lightroom


Keempat, bagi yang ingin mengedit imbas tone urbex sanggup memakai cara maupun gambar dibawah ini.

edit kekinian pakai preset dan tone urbex Cara Edit Tone Keren Ala Street Activity dan Urbex People Lightroom


Kesimpulan.
Bagi pengguna usang lightroom hp maupun pc hal ini sangat masuk akal bila kalian mengunjungi website atau artikel saya ini alasannya anda sudah merasa pro dalam pengeditan. Sejatinya anda sanggup mengejar ketenaran anda di instagram maupun sosial media lainnya hanya mengandalkan rumus preset yang saya bagikan kali ini loh.

Demikian dari artikel cara menciptakan foto menjadi ala - ala anak kekinian menjadi imbas street activity dan urbex people memakai rumus preset ala kadarnya. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel