Otr Tim Pescm Berkurang Kena Penalty Di Event Mc? Ini Cara Fixnya

Cara memperbaiki dan mengganti Pemain yang terkena eksekusi pengurangan OTR di Game PesCM, pernahkah tim pescm sahabat terkena penalti pengurangan otr dikala event manager cup (mc) tipe seasonal? niscaya mengesalkan bukan.


Penalty pengurangan 500 otr ini merupakan peraturan dari pescm bagi akseptor yang menentukan tipe MC sesuai tahun season namun ternyata dalam timnya terdapat pemain dari season sebelumnya atau dari pemain youth academy.

Penalty atau eksekusi pengurangan otr tidak akan ada kalau kita menentukan event mc tipe FREE alias bebas memainkan pemain dari season berapapun ke dalam tim pescm kita.


Namun jangan khawatir sahabat pemain pescm, kalau mengalami penalty pengurangan otr di mc mode seasonal kita tetap sanggup memperbaikinya dengan cara mengganti pemain yang terkena hukuman, yakni pemain yang berasal dari season/tahun sebelumnya dan pemain youth team.


Nah berikut ini yakni Cara fix otr yang kena penalty di Manager Cup Pescm

  • Pertama-tama masuk ke dalam sajian EDIT TEAM

  • Kemudian sahabat pilih tombol TEAM ENTERED kemudian pilih lagi tombol TEAM ENTERED CONFIRMATION

  • Nah disini maka pemain sahabat yang terkena penalty akan terlihat mempunyai icon Tanda Seru Merah !




  • Kembali lagi ke sajian utama EDIT TEAM
  • Kali ini pribadi ganti pemain yang terkena tanda penalty tadi dengan pemain dari cadangan lapis kedua sahabat maupun dari pemain Scouting List sahabat yang tidak terkena larangan seasonal

  • Jika pemain tadi sudah di ganti atau di jadikan pemain pengganti lapis kedua kemudian sahabat pilih tombol TEAM ENTERED REGISTRATION



Selesai, dengan melaksanakan pendaftaran ulang sehabis mengganti pemain yang terkena penalty maka tim pescm sahabat tidak akan lagi terkena pinalty di event MC, otr pun akan kembali ke awal namun dengan catatan pemain yang terkena pinalty yakni pemain pengganti.


Jika pemain inti yang terkena penalty maka otomatis otr sahabat juga akan turun menyesuaikan dengan opr pemain baru, hal ini masih lebih baik sebab mungkin hanya turun 500-200 otr tidak hingga kalau tim kita kena penalty MC yakni penurunan sebesar 500 OTR.

Penutup


Bagaimana sahabat cukup gampang dimengerti bukan? saran CatatanDroid kalau sahabat menentukan event MC dengan tipe Seasonal maka persiapkan pemain inti dan cadangan dengan pemain-pemain dari season yang sama biar otr tim tim pescm sahabat tidak terkena penalty.

Namun kalau ternyata pemain sahabat terdapat pemain dari season sebelumnya dan pemain dari Youth Team maka lebih baik pilihlah MC tipe FREE sebab MC tipe tidak ada larangan penurunan otr.

Semoga artikel singkat cara memperbaiki otr tim pescm yang terkena eksekusi di event mc pescm ini sanggup membantu sahabat coach yang akan dan sedang mengikuti event MC. Jika ada masukan dan koreksi jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah ya! Thanx. CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel