Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server Mobile Legends Bang Bang

Salah satu hal menarik pada game M.O.B.A (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends Bang Bang ialah adanya server utama atau biasa disebut advance server, kemudian apa maksud advance server? Dan apa keunggulan atau perbedaan advance server dengan normal server pada game mlbb?

 Mobile Legends Bang Bang ialah adanya server utama atau biasa disebut advance server Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server Mobile Legends Bang Bang

Advance server menyerupai namanya yakni server yang diutamakan dalam game mlbb mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan normal server


Beberapa keunggulan advance server diantaranya yakni:


Bonus yang berlimpah

Jika kita bermain dalam advance server, maka kita akan disuguhkan dengan aneka macam bonus atau hadiah menarik berupa skin, hero, dan lainnya yang sanggup kita claim dalam waktu tertentu yang relatif singkat.

Hal ini tidak kita dapatkan pada normal server yang biasanya memerlukan beberapa ahad untuk mendapat pendekar atau skin.

Update yang selalu didahulukan

Keunggulan dari advance server yang satu ini memang menjadi salah satu alasan pemain game mlbb juga mendaftarkan akunnya pada advance server.

Diantaranya yakni mendapat tiap update lebih cepat daripada normal server, jikalau pihak moonton mlbb merilis pendekar gres contohnya pendekar orisinil Indonesia Gatotkaca yang baru-baru ini di rilis,.

Maka para pemain di advance server sanggup membeli dan menikmati pendekar Gatotkaca lebih dahulu dibandingkan pemain di normal server.

 Mobile Legends Bang Bang ialah adanya server utama atau biasa disebut advance server Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server Mobile Legends Bang Bang

Selain dua keunggulan yang telah di sebutkan di atas dan mungkin ada juga beberapa keunggulan dari advance server mlbb yang belum catatandroid sebutkan.

Namun ada juga kekurangan dari advance server yakni para pemain advance server tidak sanggup mabar atau main bareng satu party dengan para pemain normal server.

Makara jikalau sobat bermain di advance server namun teman sobat bermain di normal server maka kalian tidak sanggup saling invite untuk mabar untuk push rank.

Oleh alasannya ialah itu advance server sangat berkhasiat untuk sekedar mencoba dan menikmati update-update terbaru game mlbb lebih cepat dari normal server.

Namun tidak rekomended untuk push rank, lantaran sebagian besar pemain mlbb baik usang maupun yang gres download secara umum dikuasai bermain pada normal server.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel