Daftar 6 Macam Buff Makanan Di Game Durango Wild Lands

Game Durango Wild Lands merupakan game survival yang sangat seru dan mempunyai banyak sekali misteri di dalamnya, nexon tampaknya tidak main-main dalam membuatkan game durango wild lands ini, alasannya semakin kita lebih jauh memainkannya semakin kita mengetahui ilmu dan hal gres di dalamnya maka semakin betah dan intens dalam memainkannya.

ame Durango Wild Lands merupakan game survival yang sangat seru dan mempunyai banyak sekali Daftar 6 Macam Buff Makanan Di Game Durango Wild Lands

Seperti kita ketahui dalam game durango wild lands mempunyai fitur BUFF, yang artinya yakni imbas perhiasan yang diterima oleh huruf kita dengan fungsi dan peruntukan yang berbeda-beda.


Daftar macam-macam buff di dalam game durango wild lands berikut penjelasan, maksud, dan fungsinya


1. STR (strength)

Buff str sendiri sanggup kau dapatkan dari banyak sekali jenis daging dino yang kau buru.
Buff ini sangat mempunyai kegunaan untuk kau ketika bertarung dan berburu, entah bertarung dengan dino ataupun bertarung dengan player lain di savage island.

Efek BUFF STR di Game Durango Wild Lands:
  • Attack increase (peningkatan serangan)
    Efek buff str yang pertama yakni attack increase, dengan memakan kuliner yang mempunyai buff str kau sanggup meningkatkan damage yang dihasilkan oleh karaktermu.
    ini akan sangat mempunyai kegunaan pada dikala peperangan.
  • DEFENSE (pertahanan) Selain perhiasan damage, buff str juga menjadikan imbas DEFENSE, sehingga dikala kau diserang oleh musuh damage tersebut akan ditahan oleh defense perhiasan yang berasal dari buff str ini.
  • Weapon craft Bukan hanya dikala bertarung, dikala sedang santai pun buff str sanggup meningkatkan skill pembuatan senjata mu.
    Sehingga kemungkinan sejata manis yang dihasilkan lebih besar. buff ini cocok untuk para WPC.

2. AGI (Agility)

Buff agility sanggup kau dapatkan dari sayur sayuran yang bisanya di tanam di sawah. imbas buff ini sendiri sangat mempunyai kegunaan bagi para pengguna bow dan x bow.

Efek BUFF AGI di Game Durango wild Lands:
  • Accuracy (akurasi) Pertama buff agility akan memperlihatkan imbas akurasi perhiasan yang akan sangat mempunyai kegunaan bagi pengguna busur.
    Efek akurasi ini akan mengurangi imbas meleset dikala kau menyerang (biasanya ditandai dengan warna debu abu pada hasil damage).
  • Evasion (hindar) Berikutnya imbas agility juga akan meningkatkan evasion yang akan mempunyai kegunaan untuk para pengguna bow.
    Evasion akan meningkatkan kemungkinan karaktermu menghindar otomatis dikala terjadi serangan.

3. DEX / Dexterity (ketangkasan)

Buff ketangkasan sanggup kau dapatkan dari bawang dan gandum, buff ini yakni salah satu buff yang paling spesial.
alasannya imbas yang diberikan tergolong banyak dan sangat mempunyai kegunaan pada dikala crafting, gethering maupun pada dikala perang.

Efek Buff DEX di Game Durango Wild Lands:
  • Critical Buff ini akan meningkatkan kemungkinan keluarnya critical pada serangan semakin besar, sehingga damage yang deberikan juga semakin besar.
  • Weapon crafting Buff ini juga akan meningkatkan skill weapon crafting yang akan menciptakan hasil dari senjata yang kau buat semakin bagus.
  • Tailor and sewing ability Buff ini juga akan meningkatkan skill para penjahit baik pada dikala menciptakan kain ataupun pada dikala menciptakan baju.
  • Plant ,logging ,mining and mud gathering ability Banyak sekali imbas yang diberikan oleh buff DEX, termasuk imbas gathering. efekya sendiri yakni mempercepat proses pengambilan tanaman, penebangan pohon, menambang, dan mengumpulkan lumpur/kotoran. jadi buff ini sangat cocok bagi kau pada dikala ingin mencari materi bahan keperluan domain alias gathering.

4. CHA / Charisma (karisma)

buff cha sendiri sanggup kau dapatkan dari Buah buahan. buff ini cocok bagi kau yang akan melaksanakan aktifitas di camp dan domain. alasannya semua imbas yang diberikan berkaitan dengan pemrosesan, bertani dan pembuatan item.

Efek Buff CHA di Game Durango Wild Lands:
  • Tailor and sewing ability Bukan hanya buff DEX, ternyata buff cha ini juga akan memperlihatkan peningkatan skill bagi para penjahit. baik pada dikala menciptakan kain ataupun pada dikala menciptakan baju.
  • Cooking ability Buff ini juga cocok bagi para koki. alasannya imbas yang diberikan berkaitan dengan masak mesak, alias meningkatkan skill memasak bagi para koki clan.
  • Farming Ability Selain memasak dan menjahit, ternyata buff ini juga akan meningkatkan imbas bertani dan sekaligus menjadi satu satunya buff yang memperlihatkan imbas bertani.

5. PER / Perception

Selanjutnya yakni buff perception, buff ini sanggup kau dapatkan dari materi kuliner kacang kacangan. buff ini sangat cocok untuk para penjagal yang biasanya mengambil daging, kulit, tulang, dll dari binatang.

Efek BUFF PER di Game Durango Wild Lands:
  • Leather, meat and bone gethering ability Pertama buff ini akan memangkas waktu gethering penjagalan. jadi skill ini sangat mempunyai kegunaan buat para penjagal.
  • Perfect succes abilty Uniknya buff ini akan meningkatkan kemungkinan perfect pada dikala gethering sehingga ketahan dan level item tidak berkurang pada dikala gethering.

6. WILL

Buff will yakni buff yang Istimewa untuk kau yang mau melaksanakan processing dari materi bahan alam. alasannya buff ini yakni satu satunya buff kuliner yang akan memperlihatkan imbas peningkatan pada dikala melaksanakan processing bahan.

Efek BUFF WILL di Game Durango Wild Lands:
  • Max energy + Dengan memakai buff will maka kau akan mengalami kenaikan max energy yang cukup signifikan. imbas ini sangat cocok untuk kau yang berencana melaksanakan hal yang cukup padat menyerupai gathering dan farming.
  • Leather , meat and bone gathering ability Selanjutnya buff ini juga akan meningkatkan skill penjagalan kau menyerupai pada dikala mengambil kulit, daging dan tulang.
  • Wood, stone, leather, metal, bone proces Nah ini yang spesial, alasannya menyerupai yang saya bilang diatas, buff ini yakni satu satunya buff kuliner yang menghasilkan imbas perhiasan pada dikala processing bahan, jadi sanggup memangkas waktu dan energi pada dikala melaksanakan processing bahan.
    ditambah lagi dengan peningkatan energi yang cukup banyak maka buff ini sangat cocok buat kau yang memerlukan energi tambahan.


sumber:
https://rifaldy.com/buff-status-durango-wild-lands/

Bagaimana teman sangat bermanfaat dan mendetail sekali kan penjelasan dan fungsi macam buff kuliner di game durango wild lands di atas, terima kasih sekali lagi kepada rifaldy.com.

Jangan lupa pantengin terus blog CatatanDroid untuk mendapat tips dan trik game Durango Wild Lands bermanfaat lainnya. Jika ada koreksi dan masukan jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah. Terima kasih telah mampir dan membaca. CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel