Cara Warp Ke Outer Post Clan Di Game Durango Wild Lands

Outer post atau pos luar clan di game Durango Wild Lands merupakan markas kedua dari sebuah clan di game Durango yang hanya terdapat di pulau Savage Island.


Para clan di game Durango sanggup menyerang pos terluar clan masing-masing untuk memicu perang clan, jikalau salah satu outer post clan di serang sehingga kalah perang maka clan yang menyerang akan mendapat Bendera besar sebagai tanda telah mengalahkan clan lainnya.

Oleh lantaran itu outer post sanggup dibilang merupakan kehormatan dari sebuah clan, benteng pertahanan sebuah clan yang biasanya dibangun dengan benteng-benteng watu yang mengitari serta tower penembak yang sangat banyak untuk menembak lawan yang berusaha menyerang dan menghancurkan pos terluar.


Nah biasanya dalam setiap clan terdapat jadwal patroli secara bergantian untuk berjaga di pos terluar, jikalau kita merupakan anggota gres sebuah clan dan kedapatan jadwal kita untuk menjada outer post namun belum tau cara pergi ke outer post jangan khawatir, CatatanDroid akan menjelaskan di sini cara berpindah ke outer post clan durango.


Ini beliau cara pergi / pindah / warp ke pos terluar clan kita di game Durango Wild Lands

  • Pertama-tama buka sajian utama pada ingame durango kita

  • Pilih sajian Domain, atau sanggup juga pribadi menentukan icon domain di layar utama pojok kanan bawah jikalau kita berada di dalam tempat domain

  • Selanjutnya pilih Pos Luar pada sisi kiri layar

  • Terakhir pilih tombol Warp ke pos luar untuk pribadi pergi ke outer post



Penutup


Selesai deh, maka huruf durango sobat akan berpindah ke outerpost clan sobat. cukup gampang bukan? jadi jikalau pos luar clan kita di serang oleh clan durango lain maka kita tidak resah lagi untuk cepat-cepat membantu dan warp ke pos luar.

Jika ada koreksi atau embel-embel pada artikel cara pergi ke pos luar clan durango ini silahkan sobat tulis pada kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa share ke teman-teman clan sobat yang belum mengetahuinya. Terima kasih. CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel