Cara Report Pemain Di Game Garena Free Fire Battleground

Game Garena Free Fire masih menjadi game Survival battleground terfavorit catatandroid hingga ketika ini, di samping ukurannya yang paling kecil dan pinjaman dev besar ibarat Garena, Free Fire juga sanggup di mainkan pada ponsel android ram 1 gb, yup catatandroid pernah mencoba game garena ff ini di device xiaomi redmi 1s yang mempunyai ram hanya 1 gb dengan settingan grafik normal.

 masih menjadi game Survival battleground terfavorit catatandroid hingga ketika ini Cara Report Pemain di Game Garena Free Fire Battleground

Walaupun free fire mempunyai induk dev sebesar garena, ternyata tidak jarang juga ditemukan beberapa cheater di dalam game ini.

Tidak asik kan jikalau kita sedang asik-asiknya main ternyata kita ketemu dengan pengguna cheat free fire dan membunuh kita dengan mudah.

Namun hening saja, garena telah menyediakan fitur report (lapor) bagi para pemain yang memakai cheat, ingin tahu caranya kan? yuk di simak.


Cara Melaporkan Pemain di Game Free Fire

  • Pertama-tama mainkan game free fire ibarat biasa
  • Nah jikalau aksara teman dibunuh oleh pengguna cheat jangan dahulu keluar dari permainan

  • Pada mode spectating (menonton) user cheater yang ingin teman laporkan, pilih icon tanda seru (!) berwarna merah di samping tombol Back
  • Kemudian pilih alasan teman melaporkan user tersebut

  • Terdapat pilihan cheat, report teaming, nickname is not appropriate, pilih salah satu kemudian pilih tombol Confirm
  • Selesai! user tersebut telah berhasil dilaporkan

Bagaimana fitur report player free fire ini sangat bermanfaat bukan?

Disamping melaporkan para pengguna cheat ibarat pada langkah di atas kita juga sanggup menentukan pilihan Report teaming untuk melaporkan anggota tim duo atau squad yang afk atau bermain tidak wajar.

Dan pilihan Nickname is not appropriate untuk melaporkan pemain ff yang memakai Nickname yang tidak pantas.

Seperti contohnya menggunakanmenggunak yang mengandung kata-kata Sara, kebencian, jorok, menghina, dsb.

Demikianlah sedikit tips game garena free fire battleground cara melaporkan pemain ff yang memakai cheat, biar sanggup bermanfaat bagi teman catatandroid yang juga bermain ff. Jika ada saran dan koreksi jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih. CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel