Cara Memberitahu Posisi Suplai Dan Musuh Ke Teman Di Game Pubg Mobile

Cara memberitahu posisi suplai dan musuh ke sahabat squad maupun duo di game pubg mobile, memainkan game pubg mobile secara bahu-membahu dalam mode duo maupun squad menuntut kita untuk saling kompak dan berhubungan dengan baik, alasannya yakni kokompakan dalam game pubg mobile sangat jarang kita temukan di game, padahal kekompakan dalam permainan pubg mobile sangat besar berpeluang umtuk mendapat chicken dinner.

ara memberitahu posisi suplai dan musuh ke sahabat squad maupun duo di game pubg mobile Cara Memberitahu Posisi Suplai dan Musuh ke Teman di Game PUBG Mobile

Menjaga kekompakan dalam tim duo dan squad di game pubg mobile sanggup kita lakukan denga cara saling membuatkan suplai atau item-item menyerupai senjata, ammo (peluru), maupun item boosting lainnya menyerupai minuman dan painkiller.

Disamping itu saling membuatkan posisi musuh yang sanggup mengancam keberlangsungan tim sangat penting supaya kita sanggup bahu-membahu dan lebih cepat menyingkirkan musuh.

PUBG Mobile memungkinkan kita untuk saling membuatkan posisi musuh dan posisi item suplai yang mungkin sangat diperlukan sahabat kita di dalam game, bagaimana sobat niscaya sangat ingin tau bukan?

Karena beberapa sobat catatandroid bertanya bagaimana cara ngasih tau sahabat ada peluru, medkit, minuman, ketika kita kelebihan item tersebut, dan bagimana sih cara ngasih tahu sahabat posisi musuh yang menembak, ngumpet, ketika sahabat sulit melihatnya.


Oke berikut ini Cara memberitahu sahabat posisi musuh dan suplai di PUBG Mobile

Cara memberitahu sahabat ada item suplai senjata, peluru, medkit dll

  • Pertama-tama dekati suplai yang ingin sobat beritahukan ke teman
  • Arahkan kursor/titik ke item tersebut sampai muncul jendela pick

  • Kemudian pilih icon chat yang biasa kita gunakan untuk saling chat
  • Pilih goresan pena kedua dari atas I have .... (Saya Punya ....)

  • Maka pada tampilan chat akan muncul goresan pena kita yang memberitahukan ke sahabat bahwa kita melihat item berharga yang mungkin sangat diperlukan oleh teman


Cara memberitahu sahabat posisi musuh berikut estimasi jaraknya

  • Sama menyerupai ketika kita memberitahu posisi item di atas
  • Kali ini arahkan titik kursor ke posisi musuh, pastikan sempurna tidak terhalang oleh batu, pohon, rumah dsb

  • Atau gunakan scope / keker / bidik sempurna ke tubuh musuh

  • Secara bersamaan buka icon chat di sisi kanan layar
  • Pilih goresan pena Enemy Ahead .. (Musuh di depan)
  • Maka pada layar rekan sobat akan muncul icon peringatan musuh berikut jaraknya



Kesimpulan


Saling membuatkan posisi musuh juga akan lebih gampang tanpa harus mengetik maupun repot-repot teriak-teriak di voice chat, alasannya yakni dengan cara di atas memberitahu posisi musuh akan akurat berikut estimasi jaraknya.

Bagaimana sobat cukup gampang bukan cara memberitahu posisi musuh dan item ke sahabat di game pubg mobile, jaga terus kekompakan dalam setiap permainan dengan cara saling membuatkan suplai, item-item yang mungkin sangat diperlukan oleh sahabat squad kita.

Semoga tips pubg mobile cara chat ke sahabat posisi musuh dan membuatkan posisi item suplai menyerupai peluru senjata medkit helm vest (rompi) minuman painkiller equip aksesori senjata menyerupai supresor kompensator extended dll di game pubg mobile. Jika ada koreksi dan aksesori diskusikan pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel