Template Kompi Flexible Seo Sanggup Meningkatkan Pengunjung Dalam Waktu 1 Bulan

Mengapa aku nekat membeli template ini?

Jawabannya yaitu alasannya yaitu aku sangat tergiur dengan hasil visitor dan page views dari salah seorang mastah yang sudah aku sebut di atas.

Dan benar saja, sesudah aku menggunakan template dari Kompi Ajaib ini dan aku aplikasikan pada lirafli ( link lirafli.blogspot.com ), balasannya sangat abnormal pula. Dan memang template ini sangat aku rekomendasikan bagi anda yang ingin meningkatkan pageviews atau hasil penjualan anda di dunia online.

Tentu ini sangat menambah semangat aku untuk terus berkarya dan membuatkan pengalaman di dunia blog. Hasilnya pun sangat tergiur dan tanpa disangka hanya dalam 1 bulan blog aku dapat aku bersaing dengan blog yang lainnya.


Dibuat dan didaftarkan di webmaster tools semenjak tanggal 25 juli 2018 ini. Dan sampe ketika ini tanggal 4 September 2018 sudah 1 bulan berlalu telah mendapat 1000 klik lebih..

Saya sangat menyarankan bagi anda apabila ingin menciptakan blog untuk menggunakan template ini. Template Kompi Flexible karya Kompi Ajaib ini.

Ketika anda gres buat blog usahakan jangan juga untuk berganti-ganti template, alasannya yaitu akan merugikan blog anda sendiri. Sejak pertama blog anda dibentuk menggunakan theme kompi ini, maka jangan anda ubah dengan theme yang lain.

Mengapa demikian?

Hasil riset aku ini telah menandakan bahwa struktur data setiap template itu berbeda-beda. Dan yang paling seo dan tahan terhadap algoritma google mana saja yaitu template recomended bang Adhy Suryadi ini.


Gambar dashboard blogger aku diatas yaitu hasil pageviews semua dari awal aku buat blog. Saat ini blog aku mempunyai pageviews hampir 10k semenjak awal pembuatan.

Pasti diantara kalian yang sudah melihat website aku ini (lirafli ( link lirafli.blogspot.com) ) tentu galau dan bertanya-tanya mengapa blog aku dibentuk bulan juni tetapi ada postingan dari bulan april?

Ya memang benar... aku berganti dari blog satu ke blog yang gres ini alias bekas import dari blog yang lama.. Karena blog aku yang usang ini sudah hancur lebur jawaban adanya banyak link yang sudah tidak berfungsi (broken link).

Sekian saja pengalaman aku menggunakan template kompi flexible ini. Semoga share pengalaman ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Dan juga dapat mempunyai pageviews dan visitor perday ibarat mastimon.. Salam blogger indonesia..

Postingan ini dikirim oleh:

Penulis muda yang berbakat dalam segala bidang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel