Kompiflexible Amp Template Terbaik Untuk Situs Lowongan Kerja

Awalnya dingin alasannya admin berfikiran rekan-rekan pencaker jaman kini sudah pintar, bisa membedakan mana loker palsu dan mana yang asli.

Namun apadaya, nasi sudah menjadi bubur, banyak rekan pencaker yang gres lulus dari SMA/SMK telah tertipu akhir situs lowongan kerja bodong tersebut.

Akhirnya admin memutuskan membentuk sebuah tim untuk membangun situs lowongan kerja dengan nama domain lowongan kerja terbaru area Bekasi, Bogor, Jakarta dan Karawang untuk lulusan SMA/SMK.

Awal mula admin membangun situs lowongan kerja terasa galau alasannya tidak menemukan template yang cocok, jadinya dicobalah template gratisan yang admin sanggup dari google.

Namun, sesudah satu bulan berlalu trafik pun tak kunjung naik dan tidak bisa bersaing di serp dengan situs loker bodong tersebut.

Setelah diteliti lebih dalam ternyata rata-rata pengunjung situs kami (para pencaker) memakai smartphone ketika mencari warta lowongan kerja, dari situ dimulailah berburu template AMP yang cocok untuk situs yang admin bangun.

Setelah searching di google template AMP terbaik dan memiliki tampilan yang menarik, jadinya admin bertemu dengan Template Kompiflexible AMP karya Mas Adhy pemilik dari blog Kompiajaib.com.

Awal penggunaan template AMP admin merasa galau alasannya gres pertama kali menggunakannya, namun dengan panduan dari blog Kompiajaib.com admin mulai mengerti bagaimana supaya situs kami tetap valid AMP.

Setelah satu bulan memakai template Kompiflexible AMP, tak disangka tak di duga, trafik pun meningkat sampai 200% dan ketika admin iseng liat-liat rank alexa, salah satu rekan kami kaget  alasannya rank alexa tiba-tiba ramping di angka 6jt rank global dan 60rb rank Indonesia, padahal situs kami situs yang hanya bermodalkan domain dan gres dibentuk satu bulan setengah.


Meskipun alexa rank bukan factor penentu artikel bisa nangkring di page one, setidaknya hal tersebut memperlihatkan kami semangat untuk terus mempopulerkan situs kami.

Bukan hanya dalam hal rank Alexa saja, artikel pun sangat cepat sekali terindex Google, tentunya hal tersebut sangatlah penting untuk situs yang kami bangkit alasannya situs lowongan kerja itu harus update dan harus cepat terindex.

Buah anggun dari template Kompiflexible AMP yang dirasakan oleh admin lokerpt.com ketika ini ialah beberapa warta lowongan kerja yang kami berikan sudah mulai nangkring di page one yang artinya bisa meminimalisir rekan-rekan pencaker membuka blog lowongan kerja bodong.

Meskipun situs kami hanya memperlihatkan warta lowongan kerja PT area Cikarang Bekasi namun itu sudah cukup untuk membantu rekan kami yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Demikan kesan kami ketika mengenal template Kompiflexible AMP, template terbaik yang pernah kami gunakan sampai ketika ini.

Postingan ini dikirim oleh:

Portal Informasi Lowongan Kerja Terbaru Area Bekasi, Bogor, Jakarta dan Karawang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel