Kompi Minimalis Bikin Blog Tambah Syantik Trafik Jadi Naik

Kompi Minimalis AMP ini sangat keren dan cakep cocok untuk di gunakan blog yang membahas Smartphone, alasannya sudah memakai fitur AMP di versi mobile (smartphone). Kaprikornus lebih cepat meski jaringan sedang lemot dan juga akan mendapat perhatian lebih dari mesin pencari (Google).

Kompi Mininimalis AMP menyerupai blog aku okelagi.com, dapat kau bawa ke halaman dasboard blog kau hanya dengan harga Rp. 100.000 saja, namun kalau ingin mendapat dua template (AMP, NonAMP) kau cukup tambah Rp. 50.000 lagi, maka template keren ini sudah dapat kau pasang di blog kesayangan kamu.

Harga Rp. 150.000 sangatlah murah, alasannya kau akan terus mendapat update setiap ada update dari template tersebut, dan biasanya akan di update kalau Google memperbarui Algoritmanya, jadi kau gak perlu pusing pusing edit HTML.

Memang bagi yang pertama atau masih gres menjadi seorang blogger ini harganya agak mahal. Namun ini sebanding dengan kualitas templatenya, dan kalau memang mau serius dalam urusan blog maka ini bukanlah suatu alasan ataupun kemahalan.

Karena kalau ingin menghasilkan dari blog juga butuh pengorbanan, 150 ribu tidak masalah, alasannya template juga akan dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Kaprikornus buruan boyong Kompi Minimalis AMP ke halaman dasbor blog kamu.

Yang paling aku suka dari Template ini adalah, alasannya tampilannya yang sangat modern untuk pengguna smartphone, terlihat praktis namun elegan.

Dan entah kenapa sehabis memakai Template Kompi Minilis baik yang AMP maupun yang NonAMP. Ketiga blog aku mengalami peningkatan statistik/trafik yang signifikan, statistik harian dapat naik hingga 50-100%.



Yang sudah niscaya kalau pageview naik adalah, klik iklan juga naik, sudah niscaya juga kalau penghasilan juga ikut naik.

Memang bagi sobat Kompi, mungkin pageview 20.000 belum seberapa, namun bagi aku ini yaitu sebuah prestasi yang memang membanggakan. Statistik tersebut aku ambil dari salah satu blog aku yang memakai template kompi minimalis nonAmp, Dan perlu kau ketahui, bahwa statistik tersebut berasal dari blog aku yang masih memakai subdomain (blogcepot). Dan aku gres memakai template kompi minimalis nonamp sekitar 10 hari yang kemudian (10/8/2018).

Blogspot aja dapat naik trafiknya, apalagi yang udah TLD, gimana. Tertarik meningkatkan statistik pake template kompi minimalis? Jika iya, buruan pesan sekarang!

Postingan ini dikirim oleh:

Hanya seorang penulis ingusan yang sedang membangun blog www.okelagi.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel