Apa Itu Www

Bagi yang sering melaksanakan browsing di dunia internet, tentu seringkali mengetikkan 3 abjad bersamaan yaitu www. Huruf w berjumlah 3 ini biasanya dipakai untuk mengetikkan alamat suatu website. Namun apa itu www? Tentu pertanyaan itu sering muncul, walau sering kali menuliskannya.

Bagi yang sering melaksanakan browsing di dunia internet Apa Itu WWW

WWW sendiri merupakan abreviasi dari world wide web. Dimana World wide web ini merupakan suatu nama yang diberikan pada semua bab internet yang sanggup diakses melalui software web browser. World Wide Web yaitu layanan yang paling sering dipakai dan mempunyai perkembangan yang sangat cepat. Hal itu dikarenakan layanan ini akan menyebabkan pengguna sanggup mendapatkan warta dalam banyak sekali format (multimedia).

Cara mengakses www


Untuk sanggup mengakses www dari sebuah perangkat komputer atau perangkat lainnya, dipakai kegiatan web client yang disebut web browser. Saat ini terdapat banyak sekali jenis browser yang sering dipakai diantaranya internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Lyxn dan masih banyak lagiweb browser ini terdiri atas jutaan web site, dan didalam web site juga terdiri dari web page. Seluruh halaman web ini tersebar hampir di seluruh penjuru dunia di setiap masing-masing perangkat komputer, leptop ataupun gadget. Yang terhubung dengan internet.

Pada dasarnya word wide web mempunyai beberapa akomodasi yang perlu diketahui. Pertama web mail service, layanan ini merupakan layanan yang paling banyak dipakai di internet, apalagi menjadi salah satu syarat dalam pembuatan akun di media sosial. Dimana ketika ini email sanggup dibentuk secara gratis. Selanjutnya yaitu search engine, merupakan mesin pencari yang sanggup membantu pengguna internet untuk mencari suatu alamat walaupun belum mengetahui secara niscaya alamat webnya.

Dengan demikian pengguna hanya perlu menuliskan kata kunci di mesin pencarian. Yang terakhir yaitu web hosting merupakan proses design atau proses penyusunan sesuatu situs web selesai sebelum diupload ke internet. Nah itulah klarifikasi singkat mengenai apa itu www dan beberapa kaitannya, supaya bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel