Penyebab Sering Menerima Tim Noob Dan Musuh Op Di Mobile Legends



Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends - Hallo sobat sahabat hari ini saya akan membahas perihal kenapa sih kita selalu bertemu dengan player player noob di mobile legends dan musuh OP. Pernah mengalami kekalahan telak, dan tim kita sama sekali tidak berdaya ketika melawan musuh? nah mungkin itulah yang sering saya alami, saya bermain mobile legends sering solo dan tidak bermain dengan tim sehingga sering sekali bertemu dengan player player yang ngaco ketika bermain mobile legends, ada yang afk (sering sekali) , ada yang farming terus menerus tanpa melihat keadaan, ada yang bermain sendiri terus tanpa kerjasama tim, ada yang chatting terus dan malah bacotin tim sendiri nah mungkin ibarat itulah ciri ciri pemain noob di mobile legends dan saya sering mendapat tim tim ibarat itu ketika war sehingga mengakibatkan kalah dalam bertanding hingga sampai peringkat turun drastis. Saya juga tidak pro dalam bermain mobile legends, tetapi mengerti hukum aturan dalam game MOBA sehingga tidak ngaco dan ada starteginya. Lantas kenapa sih kita sering bertemu dengan player sejenis tersebut? Dibawah ini yakni beberapa alasan kenapa kau sering mendapat tim noob dan musuh OP di mobile legends, yang di ambil dari http://solusik.com/penyebab-dapat-tim-noob-musuh-op/

Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends

1. Jual beli akun Mobile Legends

Ini yakni alasan yang paling rasional dan logis kenapa banyak player-player Legend dan Mythic mainnya noob, ya alasannya yakni itu char hasil beli, sedangkan player yang memainkannya mungkin skillnya masih di level Warrior/Elite/Master. Ane sendiri sempat menjual akun pertama ane pada season 4 dulu alasannya yakni ingin mulai fresh dari awal lagi di season 5, sehabis ane pantau perkembangan ID char tersebut ternyata akun yang dimainkan orang lain itu mengalami kekalahan 10 lose streak (mungkin lebih soalnya data “past result” cuma nampilin 10 pertandingan terakhir) dan tiernya turun dari Legend bintang 3 (belum ada Mythic) hingga Epic 4.

Pada season 7 awal tahun 2018 ini tentu player yang bermain Mobile Legends jauh lebih banyak dari season-season sebelumnya, dan pastinya banyak juga player yang sudah pensiun dan menjual akun ML nya, hal ini mengakibatkan semakin banyak char hasil beli dan tentu jikalau seseorang membeli akun kemungkinan mereka mengincar yang tiernya sudah diatas (Legend – Mythic), jadi ga heran jikalau kedepannya akan semakin banyak player Legend-Mythic yang charnya hasil beli dan membaur ditingkat high elo.

Baca juga :

2. Jasa joki/GB akun

Ini juga salah satu alasan terbesar khususnya di Indonesia mengapa aneka macam player yang noob sanggup mencapai tier Mythic, alasannya yakni mereka di GB (menggunakan jasa joki) dan terkadang beberapa player top global dari squad ternama juga menyediakan jasa ibarat ini, apalagi di Indonesia saya sering banget nemuin jasa-jasa ini mulai dari grup Facebook, forum, dll.

Akun joki cuma naikin tier/bintang charnya, tapi tentu ga sanggup ningkatin skill orisinil playernya, jadi ya sama ibarat kasus jual beli akun diatas, memang hingga dikala ini belum ada hukum dari Mobile Legends (Moonton) mengenai kasus jual beli akun dan joki/gb rank ini, bahwasanya mereka melarang hal ini tapi mereka juga tidak sanggup melaksanakan apapun alasannya yakni transaksi ibarat ini terjadi diluar kendali mereka sama sekali.


3. Pindah server (memakai VPN)

Baru-baru ini trik pindah server menggunakan VPN sedang terkenal dikalangan ML-ers alasannya yakni ternyata banyak para top global pahlawan tertentu yang memindahkan servernya ketempat yang lebih praktis untuk meningkatkan pahlawan power (GB MMR). Ini yakni cara yang paling praktis untuk menaikkann tier dan MMR yaitu dengan pindah ke server baru.

Server yang gres tentu akan diisi oleh player-player yang baru, sehingga pengalaman bermain mereka masih sangat sedikit, kini bayangkan jikalau seorang player dengan pengalaman 2.000 match WR 60%++ bermain diserver tersebut? Apalagi jikalau mereka pindah server 1 squad (berlima) bermain di server yang masih polos ibarat itu, pastinya ez win dan easy top global pahlawan sanggup dicapai dengan sangat mudah.

Mungkin kau pernah mengalami hal ini, tiba-tiba mendapat lawan yang sangat OP atau 1 squad yang kompak banget ibarat ngelawan Mythical Glory ratusan bintang, selain itu biasanya juga terjadi sedikit lag (efek VPN) dikala melawan mereka.

Seperti itulah beberapa alasan mengapa kita sering bertemu dengan player player noob di mobile legends, sebaiknya hindari menggunakan jasa joki mobile legends alasannya yakni itu tidak ada untungnya buat kau , skill kau tidak akan bertambah dan nanti di selesai season pun tier kau akan di reset dan akan turun kembali tentu saja uang yang kau belikan untuk membayar jasa joki pun menjadi sia sia. Sekian artikel hari ini mengenai Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends , biar bermanfaat. Salam Pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel