Mengenal Skill Skill Dari Jagoan Selena Mobile Legends


Mengenal Skill Skill Dari Hero Selena Mobile Legends Mengenal Skill Skill Dari Hero Selena Mobile Legends
Mengenal Skill Skill Dari Hero Selena Mobile Legends - Hero gres lagi ! Akhirnya Mobile Legends merilis jagoan gres lagi berjulukan Selena, sesudah kemarin di advanced server hadir jagoan gres berjulukan Hanabi dan Uranus , kini jagoan gres ini nampaknya seorang wanita dengan tampilan muka yang berwarna biru dan rambut berwarna pink. Kabarnya Selena ialah seorang mage / assassins, mengapa ibarat itu? alasannya Selena ini selain seorang mage sanggup juga berubah bentuk menjadi assassins, sama ibarat jagoan roger yang sanggup berubah bentuk. Untuk kau yang ingin mencoba jagoan gres ini kau sanggup mengumpulkan battle point seharga 32000 BP atau 499 diamond di advanced server. Dan berikut ini ialah skill skill dari jagoan Selena Mobile Legends yang di ambil dari Tipspintar.com

Baca juga :

Skill-Skill Dari Hero Selena Mobile Legends


- Mode Elven (Mage)

SKILL PASIF: SYMBIOSIS

Karena Selena mempunyai kekuatan Moon God dan Abyss sekaligus, maka beliau sanggup berubah wujub sesukanya. Ketika dalam mode Elven, setiap Selena menyerang maka akan memperlihatkan Abyss Mark. Dan ketika Selena dalam mode Abyssal, maka Abyss Mark tersebut akan memperlihatkan Magic Damage komplemen sebesar 390-600.

SKILL 1: ABYSSAL TRAP

Selena akan memanggil Abyssal Devil untuk bersembunyi ditempat yang diarahkan. Jika jagoan lawan lewat, maka Abyssal Devil akan menahan mereka dan memperlihatkan magic damage. Selain memperlihatkan Magic Damage, Abyssal Devil juga akan memperlihatkan dampak slow sebesar 40% selama 2 detik terhadap lawan disekitar. Kamu sanggup mengeluarkan sampai 3 Abyssal Devil.

SKILL 2: ABYSSAL ARROW

Selena mengubah Abyssal Devil kedalam bentuk Magic Arrow yang sanggup ditembakkan ke arah tertentu. Lawan yang terkena dampak ini akan menerima dampak stun selama 0,5 detik serta mendapatkan damage sebesar 250(+20% Total Magic Power) Magic Damage. Semakin jauh dampak dari skill ini, maka durasi stun serta magic damage semakin besar pula. Apabila di area Abyssal Arrow terdapat Abyssal Trap, maka secara otomatis akan terserap oleh Abyssal Arrow dan menyerang lawan yang terkena Abyssal Arrow.

SKILL 3: PRIMAL DARKNESS

Selena akan melebur dengan Abyss dan menjadi bentuk Abyssal. Ketika mengaktifkan skill ini, Selena akan menerima komplemen movement speed sebesar 30% selama beberapa saat. Skill ini juga menciptakan Selena sanggup mengakses skill baru.

- Mode Abyssal (Assasin)

SKILL 1: SOUL EATER

Ketika Selena berubah dalam mode Abyssal, beliau akan mengumpulkan kekuatan Abyss untuk memperlihatkan kekuatan komplemen terhadap cakarnya. Basic attack selanjutnya akan memperlihatkan komplemen magic damage serta dampak shield.

SKILL 2: GAROTTE

Selena akan menyerang ke arah tertentu dan memperlihatkan 150(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan yang ada di arah tersebut. Jika terkena lawan yang mempunyai Abyssal Mark, maka skill ini sanggup diakses ulang tanpa harus menunggu cooldown.

SKILL 3: BLESSING OF THE MOON GOD

Selena akan memanggil kekuatan Moon God untuk menghilangkan Abyss dari tubuhnya. Meningkatkan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat, serta akan mengembalikan Selena ke mode Elven.

Seperti itulah skill skill yang dimiliki oleh jagoan Selena Mobile Legends , ayo kumpulkan battle point mu untuk mendapatkan jagoan gres ini secara permanen. Sekian artikel hari ini tentang Skill-Skill Dari Hero Selena Mobile Legends , salam pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel