Inilah Skill Skill Yang Dimiliki Satria Valir Mobile Legends



Skill Skill yang Dimiliki Hero Valir Mobile Legends


Arcane Flame (skill pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh Valir terbilang cukup unik. Hal ini menjelaskan kenapa beliau mempunyai tingkat offense yang rendah untuk ukuran mage dan tingkat ability yang tinggi. Menurut klarifikasi dari skill pasif ini, bahwa setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent kalian dapat dikeluarkan tanpa adanya cooldown. Menarik!

Burst Fire (skill aktif)

Jika kalian ingat pendekar Lina dari Dota 2, atau Pyromancer dari HoN, kalian akan menemukan kesamaan animasi dari skill Burst Fire ini. Namun ada perbedaan pengaruh yang dihasilkan. Apabila Lina serta Pyromancer memperlihatkan pengaruh stun, skill Valir ini hanya memperlihatkan pengaruh slow sebesar 80 persen.



Searing Torrent (skill aktif)

Skill selanjutnya yakni Searing Torrent, pendekar gres Mobile Legends Valir menembakkan api dengan tangannya ke arah lawan didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk cone atau kerucut, da jikalau mengenai lawan maka beliau akan terkena pengaruh knockback dan lawan yang ada di ujung skill ini juga akan terkena aksesori damage

Hellfire (skill ultimate)

Merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh pendekar gres Mobile Legends Valir. Di mana beliau membuat letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Lawan yang ada didalam area ini, akan terkena damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki dan juga terkena pengaruh Airborne.

Seperti itulah Skill Skill yang Dimiliki Hero Valir Mobile Legends, siapkan saja BP atau diamond untuk dapat mencoba memainkan pendekar ini di server original. Sekian artikel aku hari ini , biar bermanfaat dan salam pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel