Cara Mengatasi Tidak Dapat Kembali Ke Server Original Mobile Legends


Cara Mengatasi Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends Cara Mengatasi Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends
Cara Mengatasi Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends - Hallo sahabat sahabat , hari ini saya akan sedikit menyebarkan pengalaman mengenai Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends. Kemarin saya coba untuk berpindah server ke advanced server alasannya memang di advanced server update nya lebih cepat, jadi kita dapat melihat satria hero gres dan fitur fitur gres yang sebelumnya belum ada di server original. Ketika masuk kita di suruh untuk menciptakan akun gres lagi, tetapi dikala saya ingin berpindah akun lagi ke akun yang sebelumnya yang sudah level 30 , jadi tidak dapat masuk lagi , padahal saya sudah tap Kembali ke Server Original. Launcher nya masih tetap yang advanced server dan loadingnya usang tidak masuk masuk.Nah saya resah bagaimana cara mengembalikan akun saya ke semual, tetapi untungnya akun saya tidak pernah saya unbind, alasannya unbind akun akan dapat membahayakan akun kau jikalau berganti akun. Akhirnya saya mempunyai cara untuk mengembalikan akun Mobile Legends kita ke server original. Bagaimana caranya? yuk simak dibawah ini mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends

Baca juga :

Cara Mengatasi Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends


1. Tap Foto Profil Mobile Legends kau ibarat biasa
2. Pilih Pengaturan Akun
3. Tap Server List


4. Silahkan pilih servernya , yang ada goresan pena akun kau yang sebelumnya. Seperti dibawah ini


5. Tap Masuk
6. Server akan restart dan silahkan kau cek apakah kau sudah dapat berganti akun ke yang sebelumnya atau belum

Sekian tutorial saya mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Kembali ke Server Original Mobile Legends , supaya cara ini berhasil ya buat sahabat sahabat yang mengalami persoalan tidak dapat kembali ke server original mobile legends, supaya bermanfaat dan salam pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel