Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends


Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends - Mobile Legends yaitu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memungkinkan kau untuk bermain melawan tim lain untuk mempertahankan tower dan menyerang tower lawan. Yang menciptakan menarik yaitu game mobile legends ini dapat dimainkan secara online kau disini akan dapat bermain dengan sahabat sahabat kau dalam aneka macam mode permainan menyerupai classic, ranked, brawl dan masih banyak lagi. Bisa dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai Mode Pertandingan Di Mobile Legends Terbaru (Update) , Selain itu perlu kau ingat dalam game mobile legends selain skill yang harus kau asah , kau juga harus memperhatikan keadaan akun kamu. Di Mobile Legends wajib hukumnya kau untuk bind akun mobile legends kau ke salah satu sosial media yang disedikan dapat bind ke akun facebook, google play games , akun VK dan juga akun moonton. Karena dikala kita akan memindahkan akun atau ganti akun mobile legends jikalau akun kau tidak di bind, lupa di bind maka kau akan kehilangan akun kau , nah untuk mengembalikan akun kau yang hilang / tertimpa dapat lihat di artikel berikut ini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa . Tetapi ada satu lagi dilema yang biasanya terjadi dikala akan bind akun mobile legends yaitu adanya keterangan Contact Authentication Failure dikala tap tombol akun google play game / dikala akan bind akun mobile legends kita dengan google play game , nah jikalau hal itu terjadi kau harus melaksanakan beberapa cara dahulu , simak Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends dibawah ini


Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends

  • Silahkan buka Setelan
  • Pilih Aplikasi Terinstal
  • Cari dan buka Mobile Legends Bang Bang
  • Pilih Kelola Perizinan
  • Dan izinkan pada bab kontak , atau nyalakan (on) kan pada bab kontak
  • Silahkan buka kembali mobile legends kemudian lakukan pindah akun menyerupai biasa, apakah masih ada pesan tersebut atau tidak? 

Selesai.... Sekian artikel saya mengenai Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends , agar bermanfaat, silahkan like dan share artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel