Cara Memakai Pahlawan Valir Mobile Legends


Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends
Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends - Selamat tiba Valir. Mobile Legends kembali merilis satria gres mereka kali ini satria yang di rilis ialah satria mage. Jika eudora ialah penyihir petir dan aurora ialah penyihir es maka Valir ialah penyihir api terlihat dari skill yang dimilikinya yang bisa mengeluarkan semburan api untuk membunuh musuhnya. Hero Valir ini konon kabarnya ialah seorang murid dari Gord , satria mage yang sudah sebelumnya ada. Valir merupakan murid kesayangan dari Gord. Akan tetapi Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri alasannya ialah memperbolehkan Arcane-nya ternodai oleh api liar. Maka dari itu Gord berusaha menghilangkan kekuatan api dari badan Valir. Namun Valir menolak dan bertarung melawan Gord. 

Hero Valir ini sudah ada di advanced server dan bisa dibeli serta bisa kau coba, sebelum kita membahas cara memakai satria valir ini , sebaiknya kau lihat terlebih dahulu skill skill yang dimiliki oleh valir dibawah ini :

Arcane Flame (skill pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh Valir terbilang cukup unik. Hal ini menjelaskan kenapa beliau mempunyai tingkat offense yang rendah untuk ukuran mage dan tingkat ability yang tinggi. Menurut klarifikasi dari skill pasif ini, bahwa setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent kalian bisa dikeluarkan tanpa adanya cooldown. Menarik!

Burst Fire (skill aktif)

Jika kalian ingat satria Lina dari Dota 2, atau Pyromancer dari HoN, kalian akan menemukan kesamaan animasi dari skill Burst Fire ini. Namun ada perbedaan efek yang dihasilkan. Apabila Lina serta Pyromancer memperlihatkan efek stun, skill Valir ini hanya memperlihatkan efek slow sebesar 80 persen.

Searing Torrent (skill aktif)

Skill selanjutnya ialah Searing Torrent, satria gres Mobile Legends Valir menembakkan api dengan tangannya ke arah lawan didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk cone atau kerucut, da bila mengenai lawan maka beliau akan terkena efek knockback dan lawan yang ada di ujung skill ini juga akan terkena komplemen damage

Hellfire (skill ultimate)

Merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh satria gres Mobile Legends Valir. Di mana beliau membuat letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Lawan yang ada didalam area ini, akan terkena damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki dan juga terkena efek Airborne.

Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends


1. Perbanyak Farming


Semua satria memang harus melaksanakan farming apalagi untuk marksman , fighter dan assasssin , tapi walaupun satria valir ini satria mage tapi disarankan untuk melaksanakan farming juga biar level satria kau selengkah lebih cepat naik dari pada satria musuh, bila tidak bisa farming sendiri kau juga bisa coba farming membantu sobat setim kau itu tidak mengecewakan manis untuk menambah level satria kamu. Satu yang harus di perhatikan dikala sedang farming jangan lupa memperhatikan turret juga biar tidak di hancurkan oleh musuh dengan cepat

2. Manfaatkan Skill 2 Valir, yaitu Searing Torrent

Disetiap satria niscaya mempunyai skill yang bisa kau manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kau harus perhatikan ialah memanfaatkan skill 2 Valir yaitu Searing Torrent. Skill ini membuat Valir menyemburkan api dan membuat musuh terkena Knock Back. Makara kau bisa memanfaatkan skill ini untuk menjauhi creep yang sedang menyerang tower, atau mendorong musuh ke arah anggota tim.

3. Memperhatikan Posisi Yang Tepat Pada Saat War

Semua satria apalagi mage dan marskman harus bisa menentukkan dan memperhatikan posisi yang sempurna dikala war alasannya ialah bila salah posisi (misalnya terlalu kedepan) kau akan cepat mati dan beraktibat kalah dalam war, sebaliknya bila kau berada dalam posisi yang sempurna dikala war maka kau akan menguntungkan tim kau dan akan menang dalam war.  kamu juga harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war kelompok ataupun individual.

Nah menyerupai itulah cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends yang baik dan benar yang bisa kau gunakan dikala war. Kamu bisa membeli satria Valir ini dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Silahkan like serta share artikel ini biar lebih bermanfaat. Salam Pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel