Cara Gampang Dan Cepat Set Build Item Pro Player Mobile Legends


Cara Set Build Item Pro Player Mobile Legends Cara Praktis dan Cepat Set Build Item Pro Player Mobile LegendsCara Set Build Item Pro Player Mobile Legends (All Hero)  - Mobile Legends yakni game mobile dengan genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang akan mengajak kau untuk bertarung dengan banyak sekali tim di dunia, dalam 1 tim ada 5 player dengan mode 5v5. Dalam game Mobile Legends kau akan di tugaskan untuk mempertahankan tower kau dari serangan musuh dengan memakai banyak sekali pendekar yang tersedia dalam game. Kamu harus menyerang tower musuh hingga mencapai kemenangan. Dalam game mobile legends ada banyak sekali macam pendekar dengan banyak sekali macam role, ada tank , support, mage, fighter, assassins dan marksman, setiap pendekar mempunyai kemampuan masing masing. 


Tetapi kau juga harus bisa mengatur item apa saja yang akan kau gunakan dikala sedang war atau sedang bermain. Di game mobile legends tersedia banyak sekali jenis item yang bisa membantu kau untuk menambah kemampuan kau dalam menyerang, nah untuk itu kau harus cerdik pintar set build item yang pas untuk pendekar yang kau gunakan. Untuk para pemula tentu saja akan merasa sedikit kesulitan dalam set Build Item pendekar mobile legends. 

Untuk itu dalam game mobile legends di update-an terakhirnya kau akan bisa mengatur set build item untuk pendekar kau dengan set build item pro player dan player populer. Disana akan ditampilkan sajian build item terkenal dan top player sehingga kau tidak usah ribet ribet untuk seting build item yang pas dengan pendekar kamu. Kamu bisa menentukan set item semua pendekar dari peringkat top player 1 dan seterusnya. Gampang bukan?

Baca juga :

Cara Set Build Item Pro Player Mobile Legends

Silahkan buka sajian Prep di Dashboard Mobile Legends


Lalu pilih Gear


Pilih pendekar nya yang akan kau set buildnya tap Daftar Hero kemudian pilih Heronya


Disana ada 3 tab Set Equipment Saya untuk set build yang kita gunakan , Set Equipment Populer untuk melihat / memakai build item player terkenal dan Set Equipment Top Player untuk memakai set build item pro player di mobile legends

Untuk Set Build Top Player Mobile Legends , silahkan tap pada Set Equipment Top Player


Tap Gunakan

Beres , kini kau tidak usah susah susah lagi untuk set build apa yang pas untuk pendekar kau alasannya yakni kau sudah bisa mencontek build item pendekar dari para top player dan player terkenal di mobile legends. Sekian tutorial saya mengenai Cara Set Build Item Pro Player Mobile Legends dengan gampang dan cepat, silahkan like dan share artikel ini semoga lebih bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel