[Update] Mediamod Green Via Cwm Lenovo A316i

 Mediamod green atau sering kita sebut mm ijo  [UPDATE] Mediamod Green Via CWM Lenovo A316i

Mediamod green atau sering kita sebut mm ijo (hijau) merupakan rom yang sangat terkenal dikalangan opreker lenovo a316i. Kenapa sangat disukai banyak orang? sebab rom ini sangat ringan dan cocok buat dimainkan dengan game hd. MM green juga sudah merilis update pertamanya ialah pembaruan sistem ui nya.

Update ini ditujukan supaya pengguna rom media mod green ini tidak kesusahan dalam menghadapi dilema mengenai baterai cepat boros padahal layar dalam keadaan mati. Nah maka dari itu aku akan membagikan update mengenai hal tersebut supaya anda merasa lebih nyaman lagi terhadap rom mm hijau ini.

Pembaruan kali ini akan menampilkan gaya visu yang akan berada dimana mana dan memungkinkan visu ini dapat menampilkan gerakan sesuai dengan lagu yang anda mainkan. Makara akan terlihat lebih ada gayanya dikala memakai update visu dimana - mana kali ini.

Link : Update MM Hijau

 Mediamod green atau sering kita sebut mm ijo  [UPDATE] Mediamod Green Via CWM Lenovo A316i

Bagaimana tampilan mengenai pembaruan kali ini? yang tergambar ibarat petir didalam screenshot tersebut merupakan salah satu fitur unggulan dari mas sugeng mengenai bug fix dan gaya baru. Jika anda memakai sistem ui ini maka tidak akan ada lagi yang namanya baterai cepat habis sebab fitur herlemshake sudah di hapus.

Demikian artikel dari aku agar bermanfaat sebagai pola anda dalam mengupdate sistem dari custom rom ini. Oh iya aku lupa mengenai cara pemasangannya, cara pasang update-an ini cukup dengan masuk ke cwm tanpa wipe jadi eksklusif instal saja lalu di reboot. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel