Mudah! Cara Menambah Subscribe Youtube 2018 Melalui Website Dan Aplikasi

 Cara Menambah dan memperbanyak subscribe youtube  Mudah! Cara Menambah Subscribe Youtube 2018 Melalui Website dan Aplikasi
Cara Menambah dan memperbanyak subscribe youtube 2018 dengan simpel dan cepat hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Mengapa subscriber sangat penting? Karena kini sudah banyak yang sanggup menghasilkan uang melalui internet diantaranya main youtube ini.

Di youtube kita sanggup mengunggah sebuah video unik dan menarik untuk menambah daya pikat calon penonton yang nantinya bakal menambah analytic waktu penonton anda.

Mengingat kebijakan gres yang dibentuk oleh youtube, kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya mengenai cara memperbanyak subscribe tanpa ribet dan simpel dilakukan oleh pemula yang ingin mendapat subscribe banyak.

Kebijakan gres ini sangat mempersulit youtuber pemula yang harus mengejar sub dan waktu menonton sebanyak 1000 sub dan 4000 jam waktu menonton. Nah disini pemula akan merasa tidak diuntungkan lantaran kebijakan youtube sendiri akan berdampak jelek pada kemunduran para content creator kecil yang susah meraih sub dan jumlah waktu menonton.

Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Video Lewat Youtube Melalui Situs Converter

Segera lakukan monetize, itulah ajaran pemula supaya cepat mendapat penghasilan dari ngeyoutubenya. Padahal syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh youtube tidak segampang yang mereka kira. Anda harus mengejar target, anda harus mempunyai konten anti copyright dan anda harus sanggup menciptakan konten seunik dan semenarik mungkin supaya penonton bakal betah berlama - usang dan akan berimbas ke orang tersebut bakal berlangganan pada channel anda.

Pada tahun ini, banyak cara dan tips instan yang simpel untuk didapatkan contohnya menambah subscriber ini melalui situs - situs yang sudah terbukti kerjanya dalam penambahan sub. Berikut tutorial singkatnya:

Tutorial Memperbanyak Subscribe Youtube


Melalui Aplikasi Bernama Sub4sub Pro


1. Anda harus mempunyai aplikasi ini, berikut link unduhannya Sub4sub pro
2. Setelah itu instal menyerupai biasanya
3. Kemudian buka aplikasi tersebut, dan nantinya akan muncul obrolan yang isinya kotak form pengisian email.
4. Masukkan email anda, disini anda sanggup memasukkan Gmail yang isinya channel tujuan anda (Bisa memakai gmail tumbal)
5. Kemudian anda dibawa ke halaman utama pada aplikasi tersebut
6. Dibagian bawah akan terdapat hidangan daftar kampanye, daftar channel, melihat dan koin.
7. Masuk ke hidangan list channel / daftar channel.
8. Anda disini akan saya arahkan untuk subscribe youtube milik orang lain yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.
9. Setiap sub yang anda berikan ke channel itu, anda akan memperoleh 10 points, kumpulkan poin tersebut hingga banyak.
10. Jika sudah banyak, masuk ke hidangan kampanye dan tap pada kampanye sehabis itu klik (sentuh) button atau tombol (+)
11. Setelah itu anda disuruh untuk mencari link atau nama channel yang anda miliki.
12. Cari nama channel anda, jangan hingga keliru sama orang lain lantaran nama channel anda kadang mempunyai kesamaan dengan orang lain.
13. Sudah ketemu? Tap pada channel anda kemudian anda diperintah untuk mengisi berapa sub yang nantinya akan memenuhi subscriber kita di beranda channel youtube dan isikan sesuai dengan jumlah poin yang anda dapatkan tadi dengan syarat 1 sub membutuhkan 10 point dan itu berlaku pada kelipatannya.
14.Simpan kampanye tersebut dan tinggal tunggu beberapa waktu saja lantaran cara kerja sistem ini yaitu secara otomatis menambahkan subnya dan akan pribadi masuk lho.

Baca Juga : Lengkap Banget! Cara Membuat File PDF

Makara itulah cara menambah subcriber melalui android dan begitulah caranya semoga kita memperoleh banyak sub youtube. Sekiranya sudah terang akan saya lanjutkan untuk menunjukkan tutorial menambah sub melalui website, berikut caranya:

Melalui Website Resmi

1. Kunjungi website likenation.com
2. Yang belum terdaftar dalam akun likenation akan lebih baik jikalau anda membuatnya kini dengan masuk ke sign up atau register. Namun jikalau anda sudah mempunyai akunnya maka tidak usah membuatnya dan pribadi masuk (login) saja.
3. Anda akan diarahkan ke halaman utama pada website tersebut dan sehabis itu carilah "free points"
4. Disini anda bebas memilih untuk mendapat poin nya lewat apa semisal youtube subscribe, youtube view atau ig like dan ig follower.
5. Sama menyerupai lewat android, anda harus mengumpulkan point sebanyak banyaknya sob.
6. Sudah mempunyai poin banyak? lanjut ke hidangan selanjutnya yaitu "Add Page"
7. Selanjutnya akan ada hidangan komplemen dan pilih "Youtube Subscriber"
8. Kemudian isikan link channel youtube anda dan pilih poin saran saya pilih poin 10 saja kemudian pilih gender dan dikolom negara dibiarkan saja.
9. Setelah itu tinggal tap saja pada pilihan "Add" dan tunggu hingga beberapa menit saja bahkan hingga jam maka secara otomatis akan menambah sub sobat.
10. Selamat mencoba

Demikian artikel ulasan hari ini semoga sanggup membantu permasalahan teman wacana cara ampuh menambah serta memperbanyak subscriber youtube melalui aplikasi androi dan website resminya. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel