Manfaatkan Paket Vidmax, Dapat Di Pakai Ibarat Kuota Reguler

kuota vidmax sanggup digunakan untuk buka youtube dan streaming Manfaatkan Paket Vidmax, Bisa DI Pakai Seperti Kuota Reguler
Dalam kurun waktu singkat ini, ada trik yang menjelaskan perihal bagaimana cara mengubah sekaligus mengaktifkan kuota videomax (vidmax) dimanfaatkan serta sanggup digunakan layaknya kuota reguler biasa. Kuota reguler yakni paket data yang sanggup digunakan untuk browsing, sosmed menyerupai facebook, instagram, twiter, digunakan untuk buka youtube serta streaming film.

Kali ini saya akan membagikan sedikit kesenangan duniawi dalam pemanfaatan bug (celah) yang diberikan oleh telkomsel. Sebenarnya bug ini sudah berjalan sekitar hampir satu tahun ini, sebab belum banyak orang yang tau karenanya cara penggunaannya lagi tenar sekarang.

Paket vidmax ini seharusnya digunakan untuk nonton film di viu dan hooq, namun dengan adanya celah anda sanggup mencicipi kuota lebih dari sisa kuota nonton. Siapa sih yang tidak bahagia jikalau vidmax dijadikan kuota flash? Semua orang niscaya akan merasa bahagia jikalau sanggup memakai kuota lebih ini menjadi kuota biasa.

Adapun Syarat Menikmati Celah Ini
  1. Untuk Pembelian Paket Video maxnya android jangan dalam keadaan root sebab ada aplikasi untuk pemaketan yang tidak menyerankan pengguna root device memasuki aplikasinya.
  2. Mempunyai sisa pulsa, disini sobat hanya memerlukan sedikit saja sebab pembeliannya hanya sekitar Rp 10,-
  3. Kartu harus teraktivasi dengan nomer KTP dan KK yang sudah tervalidasi.
  4. Habiskan dulu paket flash jikalau kartu telkomsel sobat masih tersisa paket flashnya, jikalau tidak ada eksklusif gaspol aja nih.

Setelah semua syarat diatas sudah anda penuhi maka akan tibalah kita dalam pengoprekan gretong ini. Sebelumnya anda perlu aplikasi untuk pembelian paket vidmax, manfaatkan tethring sobat atau cari wifi grais saja untuk mengunduh apk Maxstream.
  1. Unduh Maxstream, sobat sanggup menemukannya di google playstore maupun toko apk lainnya dan ini aplikasi yang gratis. 
  2. Setelah final mendownloadnya, eksklusif instal saja menyerupai memasang apk lainnya, tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  3. Pastikan hp sobat terkoneksi dengan jaringan.
  4. Jaringan disini akan dibutuhkan ketika anda login memakai nomer pada maxstream untuk pembelian paketnya.
  5. Buka maxstream, setalah itu login/ masuk dan disitu anda akan diarahkan untuk menentukan masuk memakai akun facebook, google serta nomer handphone. Saya sarankan untuk sobat menentukan dengan memakai nomer hp nya saja.
  6. Setelah proses register sudah selesai, tibalah saatnya sobat membeli vidmax dengan memasuki Menu -> Paket.
  7. Kuota promo akan muncul di paling atas sebab paketan inilah yang sering digunakan dan sangat terkenal dikalangan gretongers.
  8. Silakan anda sanggup membelinya sekarang, pulsa hanya akan kesedot 10 rupiah untuk pembelian ini.
  9. Selamat pembelian vidmax anda berhasil.
  10. Selamat mencoba.

Sekarang tibalah saatnya kita memasuki inti dari artikel ini, disini sobat memerlukan proteksi aplikasi dan sedikit SSH SSL. hening aja, anda sanggup menemukan SSL di grub saya yang akan saya bagikan difacebook https://www.facebook.com/mogloger. Lanjut...bagaimana sih cara memakai vidmaxnya supaya sanggup youtube.an sepuasnya?

Cara Menggunakan Vidmax Diubah Ke Reguler Menggunakan APK Gretong

  • Sobat harus mengunduh apk KPN Tunnel Rev. Bisa didapatkan disemua toko aplikasi.
  • Setelah final mengunduhnya, silakan sobat buka aplikasinya.
  • Dan kini sobat simak gambar berikut ini untuk melaksanakan setting.
kuota vidmax sanggup digunakan untuk buka youtube dan streaming Manfaatkan Paket Vidmax, Bisa DI Pakai Seperti Kuota Reguler

  • Untuk menampilkan kedua kolom tipe proxy dan server spoof anda sanggup melaksanakan tap pada tipe proxy -> Pilih SSL/TLS Direct.
  • Sobat sanggup memasukan bug cdn1.tribenow.tv di kolom server spoof.
  • Pengaturan SSH Tunnel sanggup anda liat pada gambar diatas. Penggunaan SSH ini sanggup sesuai selera server andalan sobat masing - masing.
  • Sekiranya sudah selesai, eksklusif tancap gas deh, klik mulai dan liat apakah konek atau susah konek. 
  • Jikalau sobat kesulitan terkoneksi, anda harus setting APN memakai name server AHA serta sobat harus menemukan IP Address diatas 10.130
  • Selamat Mencoba guyss.
Penutup 
Demikian artikel pembahasan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf sebab trik ini ngga akan bertahan usang jikalau sudah tertangkap berair oleh server telkomsel. Artikel  ini membahas cara mengaktifkan paket vidmax dan menggunakannya tidak hanya buat nonton video di viu maupun hooq namun sanggup digunakan selayaknya penggunaan paket data biasa (reguler). Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel