Cara Menyimpan Video Dari Timeline Line Android Tanpa Memakai Aplikasi

 video line ke galeri android dengan tanpa memakai aplikasi hanya saja sobat memerluka Cara Menyimpan Video Dari Timeline Line Android Tanpa Menggunakan Aplikasi
Cara menyimpan (download) video line ke galeri android dengan tanpa memakai aplikasi hanya saja sobat memerlukan aplikasi berkas dan berkas itu sudah tersedia dari pabrik bawaan android. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas yang ringan saja mengenai video line. Bagaimana tutorial yang sanggup mengunduh video dari timeline line android ke galeri kita yang sanggup dilakukan disetiap saat.

Sobat niscaya punya line bukan? Dan sobat niscaya menemukan yang namanya video dari timeline. Disini niscaya akan ada banyak video durasi pendek dan terkadang menciptakan kita tertarik pada videonya namun itu hanya sanggup diliat secara online tidak sanggup offline, nah gimana caranya biar sanggup ditonton offline?

Tenang saja disini saya akan membagikannya namun perlu saya ingatkan tadi bahwa cara ini memerlkukan aplikasi, sanggup berupa file manager atau aplikasi pembuka berkas lainnya supaya sanggup menemukan file dari line yang nantinya akan kita ubah formatnya.

Line merupakan salah satu dari sekian aplikasi chatting yang sering digunakan oleh anak muda untuk digunkan sebagai alat komunikasi jarak jauh yang nantinya bakal mempertemukan teman usang maupun gres dalam grub chat serta sanggup pribadi memakai fitur video call untuk melaksanakan panggilan.

Baca Juga : Cara Download Video Dari Lite Agar Bisa Di Tonton Offline

Di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang hampir sama dnegan whatsapp, yang membedakannya disini ialah ada timeline, download stiker, hingga ke pengumpulan poin dan koin. Saya tidak akan membahas hal itu, saya akan membagikan trik diam-diam line yang jarang diketahui.

Cara Download Video Line Di Android

1. Usahakan sobat sudah mempunyai akun line, login terlebih dahulu jikalau sobat sudah punya maka buka lah line nya.
2. Jangan lupa untuk selalu menghidupkan data internet dan pastikan bahwa koneksinya stabil dan lancar alasannya yakni sobat memerlukan ini untuk pemutaran videonya.
3. Geser ke bab timeline, disini sobat sanggup menemukan aneka macam ragam video pilihan editor. Atau yang sudah sobat temukan sebelumnya sanggup dilakukan cek kembali dimana letak video yang sudah anda tonton tadi dan tontonlah hingga habis serta hingga ke menit terakhir.
4. Hal ini diharapkan alasannya yakni kita mencoba mengunduh sebentar videonya dan jangan khawatir boros kuota alasannya yakni videonya tidak hingga 5MB.
5. Setelah itu sobat sanggup membuka file manager pada android.
6. Pilih Penyimpanan Internal atau Telepon.
7. Kemudian pilih folder Android
8. Akan muncul folder lagi, sobat sanggup pribadi menentukan folder bernamakan Data.
9. Disini akan muncul aneka macam macam folder dari aplikasi lainnya, sobat harus menggulir ke paling bawah folder alasannya yakni folder dari line hanya ada di kawasan paling bawah.
10. Pilih folder yang bernamakan jp.never.line.android.
11. Pilih folder Cache.
12. Pilih lagi folder dengan nama MM.
13. Piluhlah folder yang paling atas, biasanya dengan nama file yang sedikit ngawur.
14. Disinilah sobat sanggup melaksanakan pergantian nama atau rename.
15. Jika tutorial diatas kurang jelas, sobat sanggup menemukan tutorial yang sama dengan cara melihat video dibawah ini. Semoga berhasil sob.

Baca Juga : Rahasia Facebook Lite Ini Jarang Di Ketahui, Kalian Harus Melihatnya

Demikianlah artikel dengan pembahasan ringan mengenai cara download sekaligus menyimpan video line ke galeri android kita hanya memakai sebuah aplikasi bawaan android. Dengan begitu sobat akan sanggup melakukannya sendirian. Apa sih manfaatnya? Sobat sanggup mencicipi manfaat ketika sobat sedang krisis kuota alasannya yakni dalam tutorial kali ini yakni cara menyimpan video line secara offline. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel