Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu

cara mengirim pesan tanpa berteman dahulu Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu
Cara kirim pesan whatsapp(WA) tanpa harus menyimpan nomor dahulu. Terkadang kita kesusahan bukan dalam melaksanakan pengiriman pesan teks melalui whatsapp? Kali ini aku ada trik mengenai hal ini yang sanggup mengefisien waktu anda waktu memulai chat dengan orang lain tanpa harus menyimpannya.

Saya akan membeberkan cara ini menggunakan aplikasi serta akan aku bagikan tutorialnya dikala tanpa menggunakan aplikasi. Jika anda yaitu seorang pembeli barang disuatu onlineshop semisal facebook dan dilapak mereka dicantumkan nomor wa nya otomatis anda harus save nomer tersebut untuk menghubungi si pelapak.

Namun aku ada trik jitu mengenai hal tersebut dan ini sanggup diterapkan bagi anda yang mempunyai waktu free singkat. Cara ini lebih efektif ketimbang artikel lainnya alasannya yaitu aku akan menunjukkan dua cara yaitu tanpa aplikasi dan pakai aplikasi.

Baca Juga : Cara Menyalakan HP OPPO Dengan Dua Ketukan

Anda sanggup menentukan lebih efektif mana dari antara kedua pilihan tersebut. Oleh alasannya yaitu itu aku akan membagikannya sebagai berikut:

Kirim Pesan WA Tanpa Save Nomor

Menggunakan Aplikasi

1. Anda sanggup mengunduhnya di playstore dan appstore anda, dan aplikasi ini berjulukan QuickWA
2. Saya tidak akan menunjukkan link unduhannya mengingat hampir semua yang membaca artikel aku ini niscaya orang yang mempunyai handphone canggih - canggih
3. Silakan unduh dan instal appnya.
4. Setelah terinstal langkah selanjutnya yaitu membuka appnya
5. Maka tampilan appnya akan nampak menyerupai rujukan dibawah ini

6. Cara menggunaknnya cukup mudah, hanya dengan mengisikan nomer tujuan kemudian mengisikan pesan di kolom pesan teks
7. Jika sudah final mengisi kolom yang disediakan maka tutorial berikutnya ialah dengan menekap ikon surat dibagian pojok kanan atas
8. Tunggu sampai proses pengalihan ke whatssap
9. Selesai, dan tinggal kirim aja ke kontak yang ditujua menyerupai mengirim chat biasa

Baca Juga : Ini Dia Cara Simpan Video Line Tanpa Ribet

Tanpa Memakai Aplikasi

1. Catat dulu nomor bidikan sobat
2. Anda harus mengisikan nomor tersebut di url berikut ini
Https://api.whatsapp.com/send?phone=6289748294134
3. Ganti sampel nomor ini 6289748294134 dengan nomor tujuan sobat
4. Kemudian pastekan url tersebut pada pencarian dibar atas google chrome android kalian.

Penutup

Demikian ulasan singkat aku mengenai cara chatting dengan sobat tanpa menyimpan nomor dahulu serta tanpa bertemah hanya sekali klik eksklusif sanggup mengirim pesan teks kepada nomor tujuan anda. Dengan begitu trik ini akan bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel