Cara Edit Foto Lightroom Keren Memakai Efek Salju

 Bagaimana cara mengedit menggunakan imbas  Cara Edit Foto Lightroom Keren Menggunakan Efek Salju
Bagaimana cara mengedit menggunakan imbas (tone) salju?. Anda tidak akan sanggup menggunakan foto berefek salju saat berada dikawasan garis katulistiwa. Namun saya mendapat sebuah trik semoga foto kau mendapati imbas tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi berjulukan lightroom sama picsay pro. Saya akan mengulas juga mengenai tone urbex dan street activity supaya lengkap koleksi rumus anda. Kalian juga sanggup menggunakan apk lightroom mod serta vsco all unclok untuk mendapat full preset secara instan.

Rumus lightroom akan terasa sulit bila anda belum sanggup mengenal lebih jauh wacana aplikasi edit photo ini. Bukan sekedar menentukan preset yang sudah disediakan aplikasi tetapi anda harus sanggup menciptakan sekreatifitas kalian dalam pembuatan rumus preset LR mobile.

Bagi pengguna mobile (smartphone) maupun pc, rumus preset ini tidak akan aneh dalam benak mereka lantaran sudah hebat dalam bidang pengeditan effect foto grafis. Untuk itu saya akan membagikan pengalaman menarik untuk kalian yang sudah atau gres saja menggunakan lightroom sebagai aplikasi edit foto terbaik pada tahun ini.

Bagaimana Cara Membuat Preset Salju?


Cara Pertama, cukup mengunduh aplikasi berjulukan lightroom versi android maupun windows. Bisa melalui playstore maupun link download lewat google. Saya saranin buat download via google penelusuran saja lantaran disana ada aneka macam aplikasinya sudah di mod dan ditambahkan beberapa preset.

Baca Juga : Kok tidak sanggup impor foto ke lightroom? Begini solusinya

Cara kedua, instal aplikasi menyerupai anda memasang aplikasi lainnya kemudian buka apk nya sesudah itu import dan masukan foto yang ingin kalian edit menggunakan rumus salju.

Cara ketiga, tunggu sampai proses import photo berhasil kemudian tap pada foto dan otomatis akan masuk ke sajian editing. Disana ada banyak fitur untuk mengedit apa saja yang kepingin kita lakukan dalam pembuatan rumus preset.

Cara keempat, lakukan edit menggunakan rumus dibawah ini.

 Bagaimana cara mengedit menggunakan imbas  Cara Edit Foto Lightroom Keren Menggunakan Efek Salju

Silakan terapkan rumus diatas menggunakan aplikasi lightroom boleh di android maupun windows. Untuk lebih mudahnya menggunakan android saja lantaran lebih mudah bila kalian ingin menggeser - geser opsi editing.

Terus Gimana Cara Menambah Butiran Putihnya?

Untuk itu anda memerlukan aplikasi picsay pro atau sejenisnya untuk menambah butiran snow. Bahan yang anda perlukan lagi yaitu gambar butiran - butirannya untuk menambah gaya foto tersebut benar - benar ada saljunya.

Anda sanggup mencarinya di google dengan kata kunci mentahan salju lightroom/ picsay pro. Saya tekankan lagi untuk mencari gambar berformat png lantaran supaya tidak ada background nya. Mentahan nya sanggup ambil disini

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai tatacara menciptakan tone dan preset keren ala mogloger. Dalam teknik ini diprelukan keahlihan khusus diantaranya kreatifitas kalian semua lantaran tidak semua rumus ini sesuai dengan impian kalian. Makara ini hanya sebuah patokan atau dasarnya dalam editing foto keren dan kekinian menggunakan aplikasi lightroom mod terbaru..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel