Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android Dan Laptop

 tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop  Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android dan Laptop
Download youtube (yt) tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop (pc). Dalam kasus kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam pengambilan serta pengunduhan video youtube di convert ke MP4. Semenjak saya menjelajahi dunia online khususnya lingkup google dan yt, saya pingin tau bahwa apakah dapat mengambil video dari yt maupun dari line di unduh ke galeri kita?

Tidak ada yang mustahil alasannya yaitu kini jaman sudah berkembang semakin pesat sekaligus teknologi gres sudah bermunculan serta udah banyak pengembang yang menciptakan website untuk proses convert yt to mp4. Bahkan sempat diutarakan bahwa website ini sudah dapat dipakai untuk menconvert yt to mp3.

Kaprikornus teman semua akan dimudahkan dengan situs ini alasannya yaitu cara penggunaanya pun cukup gampang dan praktis. Studi kasus saya sehabis menggunakan cara ini saya pun tidak kewalahan lagi ketika sedang kepingin menonton youtube offline tanpa software apapun hanya bermodalkan url laman saja kalian sudah dapat mengunduh sekaligus menonton video secara offline.

Baca Juga : Begini Supaya IG Kamu Kebanjiran Like Banyak

Cara Convert Youtube Ke MP4 

 tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop  Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android dan Laptop

1. Sediakan paket data teman alasannya yaitu disini teman memerlukan paket data untuk mengunduh serta mengunjungi situs - situs untuk melaksanakan pengunduhan.
2. Siapkan batery teman jikalau sewaktu - waktu hp teman mendadak batlow.
3. Semua sudah siap? Sobat perlu membuka youtube melalui browser bukan di aplikasinya.
4. Lanjut ke caranya yaitu bukalah video pilihan teman yang pingin ditonton offline atau hanya sekedar mencoba doang.
5. Setelah itu ambillah link video tersebut untuk mendapat linknya teman dapat mengcopy semua linknya dibar atas browser sobat.
6. Buka situs ytmp3
7. Pastekan link yang sudah anda salin tadi ke kolom kosong situs ytmp3 tadi untuk dilakukan pengeksekusian convert to mp4.
8. Tunggu sampai proses pengconvertan final dan pastikan benar - benar final agar file tidak corrupt.
9. Setelah selesai, teman dapat mengklik pada sajian download.
10. Selamat video teman sudah dapat diunduh dan dapat ditonton sewaktu - waktu tanpa hambatan kuota habis.

Baca Juga : Kepo Sama SIapa Yang Sering Mengintip Profil IG Kamu?

Cara SImpelnya begini

Sobat dapat menyisipkan teks ss di sela - sela link misal begini

https://www.youtube.com/watch?v=RMXNhzNqqTE

Link tersebut akan saya sisipi di bab sehabis www. atau juga dapat disisipinya sebelum kata youtube, misal begini

 tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop  Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android dan Laptop


https://www.ssyoutube.com/watch?v=RMXNhzNqqTE

Selanjutnya teman dapat menekan enter untuk memasuki situs savefrom alasannya yaitu instruksi SS ini sudah dimodif oleh pihak situs tersebut alasannya yaitu untuk mempermudah penggunanya ketika ingin mengunduh video yt alasannya yaitu teman hanya memasukan kata SS doang.

Penutup

Demikian artikel kali ini yang membahas ringan - ringan saja mengenai cara unduh sekaligus convert video youtube ke mp4, dengan begini teman tidak akan kesulitan dalam menghadapi pengunduhan videonya tanpa aplikasi apapun hanya bermodalkan browser dan kunjungan situs. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel