Edit Foto Menjadi Kekinian, 7 Aplikasi Edit Foto Di Android Terbaik 2018

edit foto memakai aplikasi gratis dari android Edit Foto Menjadi Kekinian, 7 Aplikasi Edit Foto Di Android Terbaik 2018


Aplikasi android untuk edit foto yang bikin foto kau menjadi trendsetter buat kalangan anak muda jaman kini ini. Begitu banyak anak muda yang berbagi pandangan gres nya didalam seni fotografi ini, contohnya edit foto atau mengubah warna foto menjadi lebih kekinian.

Namanya juga anak muda sekarang, pastinya tidak akan lepas dari teknologi apalagi gaptek, haduh anak muda jaman kini masak tidak tahu perkembangan mengenai teknologi.

Dengan adanya perkembangan yang sangat pesan dikalangan remaja, terdapat aplikasi edit foto yang menciptakan imbas yang sangat kekinian untuk dijadikan postingan pada sosial media mereka.

Aplikasi ini juga sangat gampang untuk dipakai dalam kalangan cukup umur yang gres saja mengikuti masa teknologi ini. Kenapa? lantaran fitur  didalam aplikasi edit foto ini sangat mudah dan simpel untuk diterapkan dalam pengeditan foto yang menarik.

Teknologi membawa perubahan besar kepada android lantaran aplikasi yang dulunya hanya sanggup dipasang pada pc atau komputer kini sudah sanggup di instal melalui android kamu.

Jadi..semuanya akan terasa gampang bila kau belum mempunyai pc/ komputer untuk edit foto memakai aplikasi supaya hasil editnya menjadi demam isu sekarang.


Daftar aplikasi edit foto yang terbaik yang sering dipakai artis selebgram.

Artis selebgram? masak sih? iya beneran sanggup kok, asalkan kau mencobanya dengan melihat tutorial di youtube, cara edit foto biar ibarat artis televisi maupun selebgram ibarat awkarin.

Bukan hanya itu saja, masih ada artis yang sering memakai aplikasi edit foto di android supaya foto yang mereka bagikan terlihat mempesona dimata penggemarnya.

wow..aplikasi apakah itu?

1. Snapseed for mobile

Aplikadi edit yang pertama ialah snapseed. Snapseed ini aku gunakan untuk memperlihatkan imbas dramatis biar foto terlihat lebih wow dikala aku publish ke sosial media.

Tidak hanya imbas saja yang diunggulkan oleh aplikasi ini. Snapseed ini dilengkapi dengan fitur add text untuk menambah goresan pena sesuka hati kau dan dengan aneka macam macam font untuk menambah foto kau menjadi sangat kekinian.


2. Picsay Pro

Picsay pro? kok ada kata pro ya? apakah ini bajakan? iya betul, aplikasi ini bajakan lantaran didalam aplikasi edit foto ini sangat lengkap bila menggukan versi yang pro. 

Walaupun aplikasi nya bajakan, namun ini tetap kondusif kok bila dipakai untuk edit foto kamu. Menggunakan aplikasi ini, kau sanggup memperlihatkan efek, menghapus background, menambah teks, mengubah font dan sebagainya.

Jangan heran..kalau aplikasi ini sangat tidak cocok untuk editor artis ya, ini hanya untuk para desainer yang ingin berguru grafis memakai aplikasi edit melalui android.

3. Adobe Lightroom for Mobile

Sebelum aplikasi lr mobile ini dirilis pada pengguna android, software ini hanya sanggup dipakai di pc/ komputer lantaran dulunya pengguna android kurang banyak dibanding sekarang.

Untuk sekarang, sudah ada aplikasi yang tadinya hanya sanggup di desktop kini produsen dari adobe sudah berbagi adobe lightroom untuk pengguna android.

Enak bukan? sudah ada yang menyediakan ini dan dibagikan secara gratis.

Walaupun aplikasi nya tidak berbayar alias gratis, namun fitur yang diberikan tidak kalah sama dengan yang di dekstop.

Kamu juga sanggup edit memakai adobe lightroom mobile ini untuk mengubah efek, menambah contras, brightness, exposure, mengubah warna benda dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sangat disarankan untuk kau yang ingin foto nya ibarat dengan artis selebgram, misal awkarin.

4. Camera 360

Aplikasi edit foto yang terbaik lainnya ialah camera 360. Ya...walaupun kini sudah ada yang gres dan menyaingi fitur dari camera 360 ini.

Walaupun begitu, tetap saja camera 360 ini menjadi favorit aku untuk menambah imbas malam. Wow..keren, emang ada ya di camera 360 ini ada imbas malamnya? 

Tidak aku sangka ternyata aplikasi ini sanggup untuk menambahkan imbas malam yang diantaranya : aurora. malam hari, bintang kerlap-kerlip, bebatuan angkasa dan lain sebagainya.

Itulah yang mengakibatkan aplikasi ini unggul dari pada aplikasi keluaran terbaru. Belum tentu aplikasi terbaru mempunyai fitur yang sama dengan camera 360 juga bukan.

5. VSCO Cam

Untuk kau yang terbiasa memakai imbas yang instan dan cepat dalam proses editingnya, aplikasi vsco cam lah jawabannya.

Mengapa? lantaran aplikasi inilah yang imbas dari fiturnya hampir sama dengan adobe lightroom. Itulah yang mengakibatkan aplikasi vsco cam ini unggul dari yang lain.

Namun, aplikasi ini kini harus login terlebih dahulu untuk membuka preset yang disediakan untuk edit foto.

DIsisi lain, kau juga mendapat laba bila sudah melaksanakan login, yaitu sanggup mengedit foro sepuas kau dengan memakai imbas yang disediakan.


6. Whatsapp

Nah loh, apakah sanggup whatsapp dipakai untuk edit foto? bukannya hanya sanggup chatting doang? sanggup saja, dikala kau akan menciptakan story melalui whatsapp ini, maka kau sanggup menambahkan imbas yang sudah disediakan oleh si pembuatnya.

Ya..walaupun masih cukup kurang imbas yang diberikan. Namun itu sangat efektif dan menjadi alternatif dikala kau akan mengunggah foto lewat story whatsapp.


7. Instagram

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, yup instagram.  Aplikasi ini sudah mempunyai banyak pengguna yang aktif diseluruh dunia.

Maka dari itu, pengembang aplikasi ini ingin memperlihatkan kenyamanan bagi penggunanya melalui fitur edit foto yang menciptakan foto kau jadi demam isu masa kini.

Aplikasi edit foto yang satu ini hampir sama dengan vsco cam dan whatsapp lantaran ketiga aplikasi ini sama-sama memakai imbas foto yang instan dan sudah disediakan oleh pengembang nya.

Jadi, kau tidak akan repot bila ingin mengedit foto kau eksklusif dari aplikasi instagram tanpa harus memakai aplikasi aksesori lainnya.


Penutup...

Semakin banyak teknologi yang berkembang maka akan semakin banyak pengguna yang aktif. Itu disebabkan lantaran fitur yang disediakan di dalam aplikasi edit foto ini mengundang banyak reaksi positif yang diantaranya :

  • Semakin jadi trendsetter
  • Semakin berkembang pandangan gres untuk menciptakan imbas foto baru.
  • Membuat pengguna menjadi kekinian
Namun disisi lain, aplikasi ini memperlihatkan dampak yang negatif pula untuk para penggunanya. Apa saja? hanya satu kok.

Yaitu kecanduan terhadap aplikasi.

Nah, maka dari itu kau harus lebih bijak lagi dalam menyikapi teknologi yang ada pada jaman sekarang. Jangan hingga kau malah menjadi terpengaruh oleh aplikasi edit foto ini. 

Terima kasih atas meluangkan waktunya untuk membaca kumpulan aplikasi edit foto di android yang terbaik pada tahun 2018 berdasarkan versi mogloger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel