Cara Menghapus Akun Google Di Hp Yang Tidak Diizinkan Administrator

cara hapus akun gmail yang tidak diizinkan oleh eksekutif Cara Menghapus Akun Google Di HP Yang Tidak Diizinkan Administrator
Bagaimana cara menghapus akun google atau gmail yang tidak diizinkan administrator? Akun google pada sebuah perangkat android memanglah sangat penting untuk dipakai sebagai identifikasi sebuah perangkat, login ke playstore dan masuk ke sebuah game. Akun gmail di android tidak sanggup dihapus lantaran dicekal oleh administrator?

Itu yang saya alami kemarin lantaran saya ingin menghapus sebuah akun gmail dan saya sempet panik tuh gara-gara ada notifikasi yang bunyinya menyerupai ini “perubahan ini tidak diizinkan oleh eksekutif “.

Itulah cuplikan pesan singkat ketika saya ingin logout akun. Saya mulai melaksanakan sebuah experimen untuk menemukan persoalan utamanya. Kemudian saya menemukan inti dari persoalan ini yaitu kalau anda ingin menghapus akun yang khususnya yaitu google maka anda harus mempunyai akun cadangannya, lantaran kalau tidak maka akan muncul peringatan tidak diizinkan oleh administrator.

Maka dari itu saya berusaha semaksimal mungkin untuk mencari solusi untuk mengatasi persoalan ini. Saya searching sana-sini sampai-sampai mendapati sebuah solusi yang sempurna untuk saya coba lakukan untuk memperbaiki akun google tidak sanggup dihapus.

cara hapus akun gmail yang tidak diizinkan oleh eksekutif Cara Menghapus Akun Google Di HP Yang Tidak Diizinkan Administrator


Penyebab tidak sanggup hapus akun google

  • Hanya mempunyai satu akun
  • Sudah dari pabriknya tidak sanggup hapus akun google
  • Android mengalami gangguan pada softwarenya

Lalu cara mengatasinya bagaimana sob? Tenang kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk kalian yang mengalami persoalan menyerupai yang saya alami ini. Namun tidak semua hp teratasi sama halnya smartphone saya.

Baca juga :Cara menghapus wifi yang sudah tersimpan

Lalu apakah hp lain menyerupai samsung, lenovo, oppo dan brand hp lainnya sanggup mengalami bencana menyerupai ini? Bisa saja sob, hp yang saya gunakan ini yaitu xiaomi redmi dengan versi miui 8. Kemungkinan besar semua xiaomi redmi akan mengalami hal macam ini, entah itu redmi 3, 4x, 4 dan seri lainnya yang menggunakan miui 7, 8 dan 9.

Lanjut ke cara mengatasi tidak sanggup hapus akun google di semua jenis hp ini. Memang cara ini sangat simpel untuk kalian yang sedang panik kalau mengalami nggak diizinkan oleh admin android. Tentunya, android yaitu sistem operasi open source yang sanggup diartikan sebagai sistem yang gratis dan sanggup di oprek sendiri.

Cara menghapus akun google yang tidak diizinkan administrator


Akun google ingin di hapus tetapi sistem eksekutif tidak mengizinkan untuk perubahan ini. Solusi yang sempurna yaitu dengan cara mengikuti langkah demi langkah tutorial yang saya berikan kali ini. Cekicrot...

1. Buat akun google baru

Membuat sebuah akun gres akan memperbaiki persoalan anda, kenapa? Karena kalau hanya mempunyai satu akun gmail doang maka tidak akan sanggup untuk dihapus dan nantinya akan muncul pemberitahuan bahwa perubahan ini di cekal oleh admin.

Baca juga :Cara ampuh menyimpan foto dari instagram

Solusi terbaiknya yaitu bikin akun gres dengan cara tambahkan akun pada pengaturan kelola akun di android kalian. Setelah menciptakan akun gres maka saatnya anda menghapus akun yang usang dan akibatnya niscaya sanggup deh untuk menghapusnya tanpa dicegah oleh administatornya.

2. Menghilangkan ceklis di pengaturan privasi

Di belahan pengaturan terdapat sebuah fitur yang namany privasi. Di dalam hidangan privasi ini anda akan mendapati hidangan yang namanya administrasi, nah disitulah anda sanggup melaksanakan unceklis atau menghilangkan ceklis.

Kenapa begitu? Sebab dengan menghilangkan centang di hidangan admin akan membantu persoalan anda dan biar sanggup mengatasi pemberitahuan yang isinya menyerupai yang udah saya sampaikan di awal-awal paragraf.

3. Kembali ke pengaturan pabrik.

Mengembalikan ke pabrik sama halnya dengan kita mereset atau factory reset melalui CWM/ TWRP. Tapi perlu anda ketahui bahwa melaukan factory reset maka data yang tersimpan akan selamanya hilang dan anda harus menginstal nya sewaktu sudah final mereset hp anda.

Bagaimana cara menyetel ke pabrik? Cukup mudah, dan semua pengguna android niscaya sudah mengetahuinya namun tetap akan saya bagikan untuk memperlihatkan tips yang murahan ini.

Baca juga :Memperbaiki aplikasi playstore tidak sanggup untuk download

Namun...sebelum anda melaksanakan reset data, saya saranin untuk membackup atau mencadangkan data yang tersimpan di memori internal android biar nantinya sanggup dikembalikan dengan gampang dan anda tidak akan mendownload aplikasi yang sebelumnya anda instal. Berikut cara factory reset :

Buka pengaturan -> Setelan komplemen -> Buat cadangan & setel ulang -> Atur ke pabrik. Setelah meng-tap atur pabrik maka smartphone akan otomatis merestart dan proses booting atau masuk ke hidangan utama agak usang lantaran sistem android sedang menghapus semua data yang tersimpan di memori penyimpanan insternal.

Penutup.

Cara mengatasi akun google di hp redmi atau brand hp lainnya ini sudah saya buktikan di beberapa hp, jadi anda jangan khawatir kalau cara ini tidak merusak sistem android kalian. Sekian dari tips cara hapus akun google yang tidak di izinkan oleh administrator.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel